Brilio.net - Virus Corona memang telah menggegerkan dunia belakangan ini. Bahkan wabah ini terus menjadi momok bagi masyarakat dunia. Pasalnya sejak kemunculan virus tersebut, begitu membuat orang-orang khawatir. Tak sedikit selebriti dunia maupun Tanah Air yang berlomba-lomba untuk membangun kesadaran publik akan virus ini. Tak terkecuali juga dilakukan oleh penyanyi bersuara merdu, Rossa. Penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat ini membuat sebuah video bersama Melly Goeslaw.

Video TikTok tentang pencegahan Corona berdurasi singkat itu diunggah Rossa di akun Instagram pribadinya pada Selasa (17/3) lalu. Hal yang tampaknya ingin disampaikan Rossa dan Melly soal pencegahan Corona adalah sikap penderita flu. Mulai dari menutup mulut dan hidung dengan tisu saat batuk hingga memakai masker. Video TikTok itu menggunakan lagu yang dipopulerkan oleh Melly, yakni Bagaikan Langit.

Rossa banjir hujatan © 2020 Instagram/@itsrossa910

foto: Instagram/@itsrossa910

Dalam video itu, baik Rossa maupun Melly sama-sama kompak pakai kostum warna merah terang. Rossa kenakan gaun dengan aksen lengan balon. Sementara Melly berkostum penuh aksen tumpuk di lengan hingga leher.

Loading...

Kendati niat dari video ini positif, nggak sedikit netizen yang melontar hujatan di kolom komentar. Pasalnya, dalam video itu Rossa beradegan membuang tisu. Menurut netizen, Rossa seperti mencontohkan untuk buang sampah sembarangan.

"Melly udah betul tissue bekas bersin dibuang ke tempat sampah (tak terlihat), rossa tissue bekas bersin dilempar begitu aja," kata akun @chandramedhywijaya

"Heran saya apa sih yang mau di sampaikan lewat video ini oleh rosha orang yang sangat profesional..masak sih buang tisue itu sembarangan bukan ke tong sampah...," ulis akun @haikal8773

"Harus nya buang tissu itu di tong sampah jangan sembarang tempat i," timpal akun @andiofficial91

RECOMMENDED BY EDITOR