Brilio.net - Pole dance sepertinya tengah menjadi olahraga yang hit di kalangan selebritis Tanah Air. Tak hanya Nikita Willy, Jessica Iskandar, dan Jennifer Bachdim, Gisella Anastasia pun tak ingin ketinggalan untuk mencoba jenis olahraga yang dikenal sulit ini.

Melalui akun Instagram-nya, ibunda Gempi ini pun mengunggah video yang memperlihatkan dirinya ketika sedang berlatih pole dance. Tampak dalam postingan tersebut, Gisel berlatih dengan mengenakan setelan berwana putih.

Dalam sesi latihan tersebut, terlihat pula bahwa Gisel tak sendiri. Ia ditemani oleh sang pelatih yang dipanggilnya dengan nama Cath.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Lepas dari itu, olahraga pole dance ini ternyata telah digeluti oleh Gisel sejak beberapa bulan lalu. Lewat kolom caption, Gisel pun mengungkap suka-duka dari berlatih olahraga ini.

Loading...

"Pole dancing itu diluar keindahannya dan rasa bangga setiap bisa ngelakuin trick2 yg ajaib2, sakitnya ituu yaaa ampunnnnn......... ga ngerti lg deh," tulisnya.

Mantan istri Gading Marten ini pun mengaku jika ia kerap mendapatkan memar usai berlatih pole dance.

"Pulang selalu dapet oleh2 bruises biru2 dimana mana, plus lecet2 dan kapalan," tambahnya.

Namun begitu, pelantun lagu Pencuri Hati ini menuturkan bahwa rasa sakit tersebut langsung tergantikan oleh perasaan senang ketika ia berhasil melakukan sebuah gerakan dengan mulus.

"Tp setiap habis spinning kyk gini, pasi mencak2 berdua krn hepi bisa nahan semua rasa sakit dan perih untuk bs buat gerakan yg indah.. Masih jauh dari sempurna tapi kami bangga sm setiap prosesnya," papar Gisel.

Atas aksinya itu, Gisel pun menuai banyak pujian dari rekan artis.

"gilaks jago amat," tulis @mayaseptha7.

"Ihhh kereeeen bangeettt mauuu ikuuutt," sambung @andreadianbimo.

"Kerennnn Mama Isel itu kan susaah bgtt," tulis @artikasaridevi.

"Keeren banget .. strong nya," pungkas @riniyulianti.

Lebih dari itu, tak sedikit pula warganet yang kemudian menyebut dirinya semakin hot.

"Semakin hot," kata @d_.i_.p._o.

"Hot," kata @mala_faza.

RECOMMENDED BY EDITOR