Brilio.net - Banyak cara dilakukan para artis untuk mengisi kebosanan di kala menghabiskan waktu di rumah saja saat pandemi corona. Mulai dari berjemur, olahraga, bermain TikTok, main game, hingga memasak. 

Baru-baru ini Muzdalifah membagikan video tutorial memasak pada akun Instagram. Dua kue yang sudah dibuat Muzdalifah, yaitu nastar dan havermut.

Ingin berbagi tentang resep masaknya, Muzdalifah juga menuliskan bahan apa saja yang diperlukan. Seperti mentega, margarin, telur, tepung terigu, dan lain sebagainya. Juga seberapa takaran dari masing-masing bahan.

"Buat kue nastar Ala muzdalifah Nastar kesukaan keluarga ku ,,, selamat mencoba yah bunda- bunda cantik untuk mengisi waktu kosong selama karantina di rumah. Bahan-bahan yang di butuhkan: Mentega 250 gr, Margarin 150 gr, Gula Halus 120 gr, Kuning Telur 2 butir. Vanili 1/2 sdt, Terigu 500 gr, Maizena 50 gr, Susu Bubuk 30 gr, Garam 1/4 sdt," tulis Muzdalifah seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @muzdalifah999 pada Selasa (2/6).

Dengan lugas Muzdalifah menjelaskan dan mempraktikkan satu persatu langkahnya. Melihat ibu lima anak ini masak, akun Instagramnya pun banjir komentar warganet.

Para penghuni Instagram turut senang dengan resep dan cara memasak yang diperlihatkan. Warganet tampak tergiur akan hasil jadi kue ala Muzdalifah tersebut.

Namun banyak juga di antara warganet yang malah salah fokus pada gaya Muzdalifah. Mereka menilai mantan istri Nassar itu terlihat berbeda, lebih cantik, memesona, dan sangat santun. Bahkan ada juga warganet yang berujar kalau Muzdalifah saat itu terlihat mirip dengan Syahrini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muzdalifah Fadel Islami (@muzdalifah999) on

 

"Salfok sm muka dan tangannya mulus ya mbak, makin tua makin cantik," tutur akun @giskaniaicha.

"Mbak muz orangnya santun banget terlihat dari kebiasaan nunjuk sesuatu pakai ibu jari," komentar akun @aruumm8585.

"Cantik .sekilas mirip syahrini," sebut akun @ovie_zahra.

"Mbak mus tambah cantik dn kulitnya putih sekarang," ujar akun @liysu_.

"Masya Allah..salut banget deh sama Muz tutur katanya, cara nunjuk sesuatu pakai Ibu jari pokoknya," kata akun @latipah1904.