Brilio.net - Nama Devano Danendra dikenal sebagai penyanyi sekaligus putra dari pedangdut Iis Dahlia. Tak cuma dikenal sebagai penyanyi, Devano juga sangat terkenal di media sosial terutama Instagram.

Cowok 15 tahun ini juga sempat menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, video ciumannya dengan Jennifer Coppen tersebar luas di dunia maya.

Video tersebut membuat heboh lantaran Devano sendiri masih menjalin hubungan dengan artis cantik Stefhanie Zamora saat itu. Sejak insiden tersebut, cowok kelahiran 23 September 2002 ini pun terlihat menjaga sikap.

Ada yang lebih menarik dari postingan terbaru Devano di akun Instagram miliknya. Pada 13 Mei lalu, Devano ternyata mengunggah videonya semasa kecil. Video tersebut rupanya menarik perhatian netizen, pasalnya Devano kecil disebut mirip dengan anak artis ternama.

Berikut videonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @devdanendra, Rabu (23/5).

 

A post shared by Devano Danendra (@devdanendra) on

 

"I love my parents always,forever," tulis Devano pada caption fotonya.

Dalam video tersebut, tampak Devano mengenakan kaus biru dengan giginya yang tampak ompong. Ia pun terlihat sedang membaca doa untuk orangtua beserta artinya dengan ekspresi yang terlihat imut.

devano unggah video masa kecil  © 2018 brilio.net

Namun rupanya, video ini membuat netizen menyebut Devano kecil sangat mirip dengan Rafatar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak sedikit netizen yang membanjiri komentar tersebut di postingan Devano ini.

"Mirip rafatar anaknya @raffinagita1717," kata akun @_davina20.

"Rafatar bgt mukanya depano. @raffinagita1717," tulis akun @isna_1996.

"mirip rafatar masa," ujar akun @kaylavanya.

"MIRIP RAFATHAR," kata akun @ca.mshfa.

"Rafatar@raffinagita1717," tulis akun @dinaahmdh.

"Ini seriusan elu waktu kecil dev? Gemesin gini yak," kata akun @dewia_yuu.