Brilio.net - Sosok wanita cantik Angel Lelga kerap kali menjadi perhatian publik. Sederet kasus dan kejadian yang menimpanya, membuat mantan istri Vicky Prasetyo itu sering dihujat warganet.

angel lelga unggah video joget Instagram

foto: Instagram/@angellelga



Baru-baru ini, Angel Lelga mengunggah video joget dengan iringan lagu yang sedang viral 'Salah Apa Aku' bersama putrinya, Hawra. Sembari menyelaraskan dengan ketukan tempo 'Entah apa yang merasukimu', Angel Lelga dan Hawra tampak antusias berjoget menghadap kamera.

Seperti diketahui, Angel Lelga kerap memposting video joget bersama Hawra di media sosial. Kali ini, Angel Lelga mengenakan baju polos, hijab dan legging hitam tersenyum ramah. Begitu pun dengan Hawra yang tak canggung mengikuti alunan musik. Dalam video tersebut, rambut Hawra tergerai indah dengan memakai setelan kaus dan celana pendek sepaha.

angel lelga unggah video joget Instagram

foto: Instagram/@angellelga



"Assalamualaikum...abis nyuci, ngepel, masak, cape juga ya seharian kerja ... ada yg percaya gak...? Comment di persilahkan!!! ( sambil nunggu comment kita joget dulu guys)," ketik Angel Lelga di akun Instagramnya, seperti dikutip brilio.net pada Kamis (3/10).

Video tersebut menuai beragam respons dari warganet. Selain menanggapi caption Angel Lelga, tak sedikit dari mereka yang menanggapi pakaian Hawra. Wargenet mengkritik, Angel Lelga harusnya bisa mendidik Hawra dengan mengenakan pakaian tertutup.

"Mbak angel..biasakan la Haura berpakaian yg sopan..udah besar loh anaknya...biar selalu berpakain Muslimah," tulis @finanyadian.

"Mba angel alangkah baiknya anakny jng di pos saat pakai pakaian seperti itu. Mohon maaf bgt mba," timpal @angellelga.

"Kondisi Kan baju anak nya ampe keliatan banget clepetan M***k nya," sanggah @miss_jaenudin87.

Selain itu, banyak dari mereka menyoroti wajah Hawra. Tak sedikit yang menyangka Hawra adalah anak kandung Vicky Prasetyo karena disebut-sebut mirip.

"Ku fikir ini anak nya vicky prasetyo,, soal nya miripa,tau nya bukan," ucap @maia_vailent.

"Itu anak Vicky Prasetyo kan?" tambah @barbartay.

"Itu anak mba, atau anaknya dari bang Vicky," tanya @ufik_alkiza_hurrem.

Seperti diketahui, Hawra adalah anak kandung Angel Lelga dengan Anwar Hafid, salah seorang bupati di Sulawesi Tengah.