Brilio.net - Bukan hanya sekali Aron Ashab melakukan aksi yang mengundang perdebatan di kalangan warganet. Pemain film My Idiot Brother ini kembali melakukan aksi yang menuai pro dan kontra di kalangan warganet.

Cowok 24 tahun ini mengunggah video saat dirinya buang air kecil melalui Instagram Story.

Video yang semula diunggah di Instagram Story ini kemudian dijadikan postingan di akun Instagramnya.

"Menanyakan sebuah hal ke netijen ingin berkata kasar sambil nyanyi jaran goyang. apa salah dan dosaku sayang :'," tulis Aron pada unggahannya.

 

A post shared by Aron Ashab (@aronashab) on

 

Aron mengunggah foto kloset yang berisi air kencingnya. Mantan kekasih dari Kimberley Ryder ini mengunggah foto tersebut karena merasa ada kejanggalan dengan warna air seninya. Ia pun menanyakan mengenai warna air kencingnya yang cenderung berwarna pekat dan kemerah-merahan.

Tak sedikit warganet yang memberikan saran dan komentar terkait kondisi yang dialami Aron Ashab.

"Gw dl jg gitu,setelah gw cek kedokter rupanya saluran kantong kemi gw ad batu,trjadi gesekan makanya kluar darah n wktu kencing airnya jd merah,gw trkhr prgi ke penang laser bro,ud sembuh sekarang.... @aronashab," ungkap akun @ciawen_chang.

"Mungkin uda kena ginjalnya... soalnya ortuku seperti itu..setelah cek ke dokter dgn serangkaian tes..katanya dokternya ginjalnya bermasalah..di srh kurangin ngerokok...pdhal ortu termasuk yg doyan minum air putih... semoga ber," kata akun @evieribrahim.

Sebagian warganet justru mengecam aksi Aron yang dianggap tak etis sebagaimana diungkapkan akun @miftah6769, "pertanyaan lo ngga mutu, gga etis pake ada wujudnya segala. Tanya lah ke dokter. Ngapain netizen kalo jawabannya bikin lo kecewa.. Peduli juga kaga kencing lo warna ijo tosca juga haha gelo."

Banyak pula yang menilai unggahan Aron ini jorok dan seolah mencari sensasi.
"Banyak tingkah. Biar netizen pengen nyinyir aja," kata akun @iinlnsr.

"Jijik...artis bad attitude...yg beginian di post. Dokter penyakit dalam banyak bro. Situ sehat," tegas akun @tina_darmayanti.

"Sakit zaman now, bukannya ke dokter malah di snapgram," sindir akun @onyaonyett.