Brilio.net - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep selalu menjadi sorotan publik. Bukan hanya karena dirinya menjadi anak seorang presiden, Kaesang juga terkenal karena cukup aktif membuat konten di berbagai media sosial, salah satunya adalah TikTok.

Baru-baru ini, Kaesang telah mengunggah video terbarunya di akun TikTok pribadinya. Seperti video yang diunggah sebelumnya, Kaesang hanya diam dan memandang ke kamera.

Dalam video unggahan terbarunya terdapat komentar dari salah satu netizen yang disematkan oleh Kaesang. Namun, banyak dari netizen justru gagal fokus dengan penampilan Kaesang ini.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com pada Kamis (4/2) banyak netizen yang mengatakan Kaesang mirip dengan idol Korea D.O EXO. Sontak saja video tersebut langsung diserbu warganet. Meski dalam video Kaesang hanya terdiam, warganet mengaku senang melihat tingkah tak biasa yang dilakukan oleh anak Presiden Indonesia ini.

"AYO BUAT MAS KAESANG KEDIPPP. agar tidak terlalu tertekan," tulis akun CIN D.

"padahal aku udah filing kalo mas kaesang pasti cuma diem aja tapi kenapa aku tonton sampe akhir ," tulis akun ichaqueen_01.

@_kaesangp

Reply to @hanawlm_  woah

Lemesin shay - FOUNDER PAPAHENDRIK

 


Banyak warganet yang mengatakan bahwa penampilan Kesang pada video terbarunya itu mirip dengan salah satu member boy group asal Korea, yakni D.O EXO.

"Mirip DO exo versi indonesia," tulis akun Pralistaa.

"Lama2 dilihat ekspresinya mirip D.O exo gk si? ," tulis akun viona.p_s.

"Ngaku pasti situ kembarannya D.O kan ," tulis akun scorpiogirl.