Brilio.net - Kontroversi Barbie Kumalasari sepertinya memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Terakhir, yang cukup membuat publik ramai ialah celetukannya soal lama perjalanan yang ia tempuh dari Jakarta ke Amerika.

Melalui vlog Boy William, dirinya menyebut jika waktu penerbangannya dari Jakarta ke Amerika Serikat hanya 8 jam. Padahal, seperti yang kita ketahui, durasi perjalanan dari Tanah Air ke Amerika berkisar antara 19 jam sampai 21 jam.

Mendengar pernyataan tersebut, sejumlah artis pun meledek kekasih Galih Ginanjar ini. Terbaru, ledekan tersebut datang dari Jessica Iskandar.

Lewat akun Instagramnya, kekasih Richard Kyle ini mengunggah sebuah foto dirinya dengan dandanan bak seorang ratu lengkap dengan sebuah mahkota di kepala.

Loading...

Namun, bukannya fokus ke potret diri Jessica, sebagian perhatian warganet justru tertuju pada keterangan foto yang ditulis Jessica.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"Apa aku mampu ke Amerika dalam 7 jam 60 menit?" tulis Jessica Iskandar.

Unggahan Jessica ini tak pelak langsung menuai banyak komentar dari warganet. Mereka menyebut jika caption Jessica itu merupakan sindiran bagi Barbie Kumalasari.

"inijedar tanya tuh sama pakarnya @barbiekumalasari..mampu gak," tulis @suliz753.

"@inijedar Kalau perginya sm mba Barbie pasti bisa," sambung @ritaros0497.

"Wkwklwk nyindir Berbiijah.com," pungkas @inafebrian.

RECOMMENDED BY EDITOR