Brilio.net - Veronica Tan merupakan mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kerap menarik perhatian publik. Ahok dan Veronica Tan kini menjalani hidupnya masing-masing. Seperti yang diketahui Ahok sudah menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi, dan sudah memiliki seorang anak. Sementara Veronica Tan masih betah sendiri.

Perempuan berusia 43 tahun itu dianggap sebagai perempuan yang tangguh, sehingga menjadi figur yang disukai banyak orang. Meski hidup sendiri namun penampilan Veronica semakin hari terlihat semakin memesona. Veronica sering menghabiskan waktunya bersama anak-anaknya, terutama putra sulungnya Nicholas Sean Purnama yang kini sama-sama berbisnis.

Baru-baru ini Veronica Tan mengunggah potret terbarunya, dia terlihat begitu cantik. Dalam unggahan itu Veronica tampak sedang memotong daging.

penampilan Veronica Tan banjir pujian Instagram

foto: Instagram/@veronicatan_official

"Gak pernah terbayang akan menyukai dunia bisnis," tulis Veronica Tan.

Veronica menjelaskan bagaimana dunia bisnis itu menjadi hal yang menyenangkan untuk dirinya.

"Kalau ada yang bilang dunia bisnis itu mirip dengan seni, sepertinya ada benarnya.
Perpaduan antara logika, perasaan dan perhitungan yang harus matang.
Termasuk juga selalu berkreasi, berinovasi, dan problem solving tiada henti," sambungnya.

"Mulai dari riset market, memilih product yang berkualitas, memastikannya tetap segar sampai di rumah konsumen, sampai ke mengurus karyawan yang harus menggunakan pendekatan hati dan perasaan.
Tidak mudah, tapi selalu menarik untuk dikerjakan setiap hari," kata Veronica.

"Untuk seluruh pelaku bisnis, stay strong.
We are in this together, mari kita terus berkreasi, berinovasi, dan beradaptasi dengan keadaan," pungkasnya.

Melihat unggahan terbaru Veronica Tan, banyak warganet yang memuji penampilannya yang kian hari terlihat glowing dan cantik banget.

"Ibu, cantik banget," tulis @emjeymay.

"super wonderful woman.. elegant dan berkelas ;) GBU bu vero," kata @vita_linx.

"Ibu vero cantik kali tetap awet muda . So gergous boss ," timpal @ratnamaya1993.

"Wow....semakin cantik ibu vero kita ini....dan usahanya semakin maju....hati yg penuh dengan kerendahan dan sll memanfaatkan perbuatan org lain....akan di tinggikan derajatnya....Tuhan Yesus sll memberkati usaha mu....dan damai sejahtera senantiasa menyertai dirimu ....nicho....nia dan daud.....lope lope saudaraku," tulis @kenrickviencent.

"Tadi saya mikir ini chef siapa ya baru liat ternyata akun ibu vero, pangling euy semakin cantik aja ibu ," ujar @jroamertha.