Brilio.net -  Belakangan ini Melly Goeslaw memang sedang menarik perhatian publik. Pasalnya penyanyi berusia 46 tahun ini terlihat berbeda dari sebelumnya. Personel band Potret ini terlihat lebih tirus dan langsing.

Perubahan wajah Melly ini memang sangat ketara jika dibandingkan dengan yang dulu. Rupanya, perubahan itu bukan semata-mata karena diet. Tapi, lantaran ia menjalani operasi wajah.

Istri Anto Hoed ini mengaku bahwa dirinya melakukan prosedur buccal fat dengan bantuan dr. Tompi untuk meniruskan postur wajahnya. Buccal fat sendiri merupakan tindakan operasi yang dilakukan dengan mengangkat jaringan lemak di sekitar mulut. Prosedur ini bertujuan untuk mengecilkan pipi.

"Nah gaiiis yang nanya-nanya kenapa saya tirusan. Jadi beberapa bulan lalu saya operasi buccal fat di Dr @dr_tompi, lemak di pipi diangkat. Kata Dr Tompi efeknya baru kelihatan after 5 bulan. Nah, sekarang sudah kelihatan banget hasilnya. Semoga akan semakin tirus," ujar Melly.

"Berat badan aku turun, tapi nggak banyak. Masih cukuplah kalau pakai baju dari gordeng hahahaha," sambungnya.

Benar saja, penampilan terbaru Melly sekarang pun menjadi pusat perhatian. Banyak warganet mengaku pangling dengan wajahnya yang terlihat semakin muda.

Baru-baru ini Melly Goeslaw mengunggah potret dirinya yang terlihat sangat stylish. Dalam unggahan itu Melly mengatakan bahwa itu merupakan penampilannya untuk menghadiri acara salah satu stasiun televisi.

penampilan Melly Goeslaw bikin warganet pangling  Instagram

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Dalam unggahan itu Melly juga mengungkapkan sangat senang bisa mensupport pengrajin. Dia terlihat menggunakan headpiece yang lucu dan unik.

"Today untuk taping acara @metrotv," ujarnya.

Melihat penampilannya itu, berbagai komentar pun memenuhi kolom komentar unggahan terbaru Melly itu.

penampilan Melly Goeslaw bikin warganet pangling  Instagram

foto: Instagram/@melly_goeslaw

"Wowwwww tambh muda," kata @cici_ajis.

"Pangling pisan teteh @melly_goeslaw hoyong diwaler," ujar @e_listya17.

"Sumpah pangling ...tambah cantik banget teh @melly_goeslaw sehat terus ya teh..," kata @merrykhoirulnajwa.

"Ya Allah ka Melly cantik banget," timpal @ririnhandayanilinah.

Melly Goeslaw dikenal sebagai publik figur dengan suara yang khas dan karya-karyanya yang luar biasa. Tak sedikit lagu-lagu yang dibawakan serta ciptaannya berhasil menguasai pasar, dan menjadi musik populer di Tanah Air.

Melly sendiri sudah berkarya di dunia musik sejak lama. Dia sempat menjadi vokalis band Potret yang beranggotakan Melly, Anto Hoed, dan Arie Ayunir.

Band Potret yang berdiri sejak 1995 ini sukses menarik perhatian dengan berbagai single ciamik dan unik. Mereka berhasil membawa genre pop kreatif. Hingga kini pun Melly Goeslaw masih aktif berkarya. Hampir semua karya-karyanya disukai pecinta musik Indonesia.