Brilio.net - Siapa sih yang nggak terpesona dengan Marion Jola? Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sudah menjadi pusat perhatian publik sejak awal kemunculannya di industri musik Tanah Air. Nggak hanya karena suara khasnya, namun image seksi yang melekat pada dirinya membuat Marion Jola jadi sorotan.

Hal tersebut dapat terlihat dari berbagai unggahannya di akun Instagram pribadinya yang nggak pernah sepi dari komentar warganet. Meski sudah lama tak menghibur para penggemarnya di atas panggung karena wabah corona, namun penyanyi yang akrab disapa Lala ini rutin membagikan kegiatannya selama di rumah aja.

Seperti baru-baru ini, Marion Jola mengunggah foto terbaru yang memperlihatkan punggung indahnya. Mengenakan tanktop berwarna biru, punggung Marion Jola tampak berbeda dengan noda merah hasil kerokannya.

Pada keterangan caption-nya, Marion Jola menuliskan jika kerokan tersebut merupakan hasil dari kegiatannya selama isolasi mandiri. Meski di rumah saja, ternyata Marion Jola juga ngerasain yang namanya masuk angin nih.

Marion Jola kerokan  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@lalamarionmj

"Self Quarantine goals, finally i did that yes, that "kerokan" thing," tulis Marion Jola seperti dikutip brilio.net, Sabtu (30/5).

Bukan Marion Jola namanya kalau unggahan tersebut nggak jadi perbincangan warganet. Meski memamerkan punggung hasil kerokan, namun unggahan Marion Jola tersebut tetap bikin salah fokus para pengguna media sosial.

Banyak warganet yang meninggalkan komentar berisi pujian. Warganet beranggapan kalau punggung Marion Jola tetap cantik dan estetik meski baru saja melakukan kerokan. Penyanyi yang berasal dari Kupang ini memang kerap mendulang pujian untuk berbagai unggahannya.

"Foto kerokan aja estetik amat la," tulis akun @jihaannisriina.

"Seorang marion jola dikerokin aje aestetik bgt ampun dah," ungkap akun @uwiyyy_.

"dari belakang aja cantik," tambah akun @rasyarachman_.

"Cantik juga kerokan ya," kata akun @laila.aaax.

"Kerokan aestetikkkkk," imbuh akun @one.luffy_.

RECOMMENDED BY EDITOR