Brilio.net - Raffi Ahmad merupakan salah satu presenter Tanah Air yang memiliki kekayaan melimpah. Bahkan dia disebut sebagai Sultan Andara karena kekayaan yang dimilikinya. Tentunya untuk sampai ke posisi saat ini, Raffi telah melewati banyak hal dalam kariernya.

Menjadi sosok yang begitu terkenal, Raffi pun tak pernah berhenti menjadi pusat perhatian publik. Baru-baru ini dia kembali membuat penggemarnya riuh lewat unggahannya di Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, suami Nagita Slavina itu mengunggah potret lawasnya ketika masih remaja. Tak sendiri, Raffi tampak bersama sang Oma, Mami Popon yang tengah menggendong seorang anak kecil.

Potret remaja Raffi Ahmad curi perhatian Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Wajah Raffi terlihat masih sangat polos dan badannya terlihat kurus. Raffi tidak memberikan kata-kata khusus pada unggahannya itu, dia hanya menampilkan emoji love.

Melihat unggahan itu, banyak warganet gemas dengan wajah polosnya. Tak sedikit pula mereka mengatakan bahwa wajahnya pada saat remaja itu benar-benar mirip dengan Dimas Ahmad.

Yap, Dimas Ahmad merupakan sosok yang sempat viral di sosial media karena parasnya sangat mirip dengan Raffi ketika masih muda. Dimas kemudian dianggap sebagai keluarga sendiri oleh Raffi Ahmad. Kehidupan Dimas pun mulai berubah dan jauh lebih stylish saat ini.

"Miripp banget sma dimas," kata @sururilazizah509.

"emg beneran mirip sama dimas ahmad," ujar @melonwatermy.

"Tuh muka nya dimas bgt," tulis @vinalarasati_.

foto: Instagr/@raffinagita1717

"Lebih mirip Dimas disini...," timpal @nur_aisha_1020.

"Muka aa dulu, muka dimas sekarang chheeeeecckkkkk," kata @putriandra29.

" idola ku mirip sekali sama dimas ahmad," ujar @nggianggini.