Brilio.net - Nama Ivan Gunawan sudah sejak lama menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Artis yang juga dikenal sebagai serang desaigner ini memang wajahnya masih wara-wiri menghiasi layar kaca hingga saat ini.

Bahkan beberapa waktu lalu Ivan Gunawan sempat menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran ia tampil lebih kurus, setelah sukses turunkan berat badan sebanyak 30 kg.

Kini Ivan Gunawan pun memiliki penampilan yang banyak disebut warganet macho. Namun belum lama ini Ivan Gunawan kembali mencuri perhatian publik. Setelah dirinya mengunggah potret lawasnya di akun Instagram pribadinya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ivan_gunawan, Rabu (9/2), presenter berusia 40 tahun tersebut mengunggah potret lawas dirinya. Dalam unggahan tersebut penampilan lama Ivan pun mencuri perhatian publik.

penampilan Ivan Gunawan curi perhatian © Instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Tidak dijelaskan oleh Ivan Gunawan foto tersebut tahun berapa. Akan tetapi Ivan terlihat sangat kurus dalam foto tersebut. Pada slide pertama Ivan terlihat menggunakan celana panjang berwarna cokelat muda yang ia padukan dengan kaos senada.

penampilan Ivan Gunawan curi perhatian © Instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Dalam keterangan unggahannya tersebut pria yang akrab disapa Igun itu pun memberikan semangat untuk dirinya sendiri. Ivan Gunawan mengataka ingin berat badannya seperti dalam foto lawas tersebut.

"Bisa yuk segini lagi Gun" tulis Ivan Gunawan dalam keterangan unggahannya.

Penampilan lawas Igun tersebut lantas mencuri perhatian publik. Kolom komentar unggahannya ramai dengan beragam reaksi warganet. Bahkaan ada pula warganet yang menyebut penampilan lawas Igun tersebut mirip dengan penyanyi Gangga, yang merupakan kekasih Awkarin.

"ohh udah patah juga tu pingang zaman dl klw fose yaa" tulis @kimano_q2 yang salah fokus dengan pose Ivan Gunawan.

"Iiii....kuyus" sahut @ribkamelianasaragi.

"Pasti ganteng banget" komentar @st.nung.

"foto lama kak ..kok kurus amat" balas @amiranoelita.

"Mirip gangga, pacarnya awkarin," sahut @faniyaumiakhir.