Brilio.net - Kiprah Hotman Paris Hutapea tentu nggak perlu diragukan lagi. Mendapat julukan sebagai 'Celebrity Lawyers', eksistensi pengacara berusia 60 tahun ini nggak kalah dari para selebriti. Nggak hanya dikenal di Indonesia, nama Hotman Paris juga terkenal hingga Australia.

Yap, sebelum menjadi pengacara kondang, Hotman Paris mengawali kariernya dengan bekerja di kantor pengacara Internasional, Australia. Melalui laman Instagram-nya yang telah mengantongi 5,5 followers, Hotman Paris mengenang momen kala bekerja sebagai pengacara di negara orang.

Menariknya, potret lawas Hotman Paris ini sukses bikin pangling. Pasalnya, penampilannya dengan kemeja dan dasi tersebut tampak begitu berbeda dengan kini. Terlebih, Hotman memiliki rambut ikal dengan kacamata jadul yang dikenakannya.

Dalam caption fotonya, Hotman menuliskan bahwa foto itu diabadikan pada tahun 1988 silam. Lebih lanjut, menurut Hotman, banyak yang mengungkapkan jika potret lawas 32 tahun silam kala berfoto dengan rekan kerjanya tersebut disebut mirip dengan pelawak mendiang Dono.

hotman paris disebut mirip komedian dono © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

"Thn 88 Hotman bekerja di kantor pengacara di Sydney (kata orang mirip Dono)," tulis Hotman dilansir brilio.net pada Kamis (10/12).

Sontak unggahan Hotman Paris langsung banjir komentar. Banyak yang juga menyetujui jika potret dan penampilan Hotman saat menjadi pengacara di Sydney, Australia tersebut memang begitu mirip dengan mendiang Dono.

"Iya bener banget mirip," terang @ellakmala

"Mirip Pak hehehe.....," tambah @luckyapparel_store

"Bener kok om, mirip alm. dono," @citraaniesari

RECOMMENDED BY EDITOR