Brilio.net - Membentuk grup band memang menjadi hal menyenangkan bagi pemuda era 80-an hingga 2000-an. Bahkan banyak sekali band-band keren yang melahirkan lagu-lagu terkenal, baik pop maupun rock.

Nampaknya menjadi anak band pernah menjadi aktor Tanah Air Tora Sudiro. Hal ini diketahui lewat unggahannya di Instagram @t_orasudi_ro, Jumat (15/9). Tora memperlihatkan potret jadul bersama teman-teman bandnya.

Pada unggahan itu terlihat enam orang pemuda termasuk Tora, tampaknya hendak atau usai melakukan latihan ngeband-nya di studio musik. Penampilan khas anak muda zaman dulu begitu terasa pada unggahan itu.

Tora berdiri paling belakang, tampak dia mengenakan pakaian tanpa lengan berwarna pink.

Tora unggah potret lawas bareng teman band Instagram

foto: Instagram/@t_orasudi_ro

"Waktu ngayal jadi anak band ," tulis Tora sebagai keterangan unggahan.

Menurut Tora, foto tersebut diambil sekitar tahun 1991. Tora muda terlihat kurus, hingga dibandingkan sekarang jelas berbeda jauh. Namun ketampananya tidak pudar dari masa ke masa.

Melihat unggahan ini sejumlah warganet tertawa melihat penampilan Tora dan parasnya yang masih sangat muda kala itu. Belum lagi pakaian yang dikenakannya warna pink, membuat warganet semakin tak bisa menahan tawa.

Tora unggah potret lawas bareng teman band Instagram

foto: Instagram/@t_orasudi_ro

"Pose band hard core banget nih kak tor," ujar @possessedtomerch.

"Knp kak tor pakai sinlet pink y," tanya @tolesemangatku2021.

"Di semua tongkrongan selalu paling tinggi ya bang," kata @yudhafadilah031.

"Pasih waktu zaman jahiliah makanya mas tora masih pinkiii," tulis @atik_sekianty.

"lekton pink paling belakang sangar," timpal @_excel16.

"Memang lah om tora ini di masa muda sudah menyukai warna Pink.. ato jgn2 Pinky Boy," kata @adiyarnata7.

Tora Sudiro selain sebagai seorang aktor, dia juga dikenal sebagai komedian. Banyak yang penasaran bagaimana awal mula Tora bisa masuk dunia komedi. Hal ini pun pernah diungkap Tora kanal YouTube Abdel Achrian tahun lalu.

Tora Sudiro mengungkapkan bahwa dia tidak sengaja ketika berkarier menjadi komedian. Keinginan Tora Sudiro di dunia hiburan adalah menjadi seorang aktor.

"Iya tuh kecebur. Penginnya tuh sebetulnya daftar ke dunia entertainment kayak Nicholas Saputra, Fauzi Baadilah, Dwi Sasono, jalurnya pengin di situ,” ungkap Tora Sudiro.

"Cuman kan kalau Indonesia kan gitu. Kalau lu berhasil di satu titik, lu pengin di situ terus, lu jadi penjahat, penjahat terus, jadi jagoan, jagoan terus, komedian begitu nyemplung, komedian terus,” ucap Tora Sudiro.

Pada kesempatan itu pun Tora mengungkapkan fakta menarik, di mana dia tidak pernah menonton lagi siaran yang dibintanginya karena urusan kepercayaan dirinya.

"Misalnya gini wawancara gue nggak pernah nonton lagi. Kayak Extravaganza banyak yang gue nggak nonton. Jadi gue nggak tahu, begitu gue nonton aduh gue nggak lucu lagi, nggak pede," tutur Tora Sudiro.