Brilio.net - Nama Atta Halilintar kini sedang ramai diperbincangkan, YouTuber top ini baru saja melamar putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Atta memang bukan sosok yang baru di dunia hiburan Tanah Air, sejak lama dia sudah dikenal sebagai YouTuber sukses yang meraup banyak penghasilan dari konten-konten yang dibuatnya.

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini memiliki gaya khas. Dalam setiap kemunculannya, putra dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini selalu menggunakan headband atau bandana dan kacamata hitam. Hampir di semua postingan foto di akun Instagram-nya dia tak pernah lepas dari headband.

Baru-baru ini Atta mengunggah potret lawasnya bersama sang adik, Saaih Halilintar. Tidak hanya sekadar unggahan biasa, Atta memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada adik tersayangnya itu.

Atta Halilintar disebut mirip Ian Kasela Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

"Happy birthday Saudara BOTAK ku yang kreatif dan sangat angkuh dan sombong
Dulu inget selalu berantem...
tapi sekarang aku Miss u so much brooo!," tulis Atta.

Melihat unggahan itu, warganet tidak hanya turut memberikan ucapan Selamat kepada Saaih namun juga salah fokus pada penampilan Atta yang mengenakan kacamata, dan tanpa headband atau bandana seperti biasanya.

Dalam unggahan itu, Atta Halilintar terlihat sedang memeluk Saaih Halilintar. Penampilan Atta langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet. Beberapa diantara mereka mengatakan, Atta sangat mirip dengan vokalis Radja, Ian Kasela.

"Dih ian kasela," kata @sofhivalazifa.

"canda ian kasela," ujar @si.vaf.

"mirip (Ian Kasela)," sambung @hani_nopita.

"Abang ian kasela," kata @dianpurbosari.

"Mirip ian kasella ,yg setuju like ," tulis @m2.original