Brilio.net - Penyanyi Yuni Shara memang dikenal sebagai orangtua tunggal yang kini masih sibuk meneruskan kariernya di dunia musik. Sejak perceraiannya dengan Henry Siahaan, Yuni tampaknya masih ingin sendiri dan belum ada tanda-tanda akan menikah lagi.

Pernikahan wanita 45 tahun ini dengan duda kaya raya Henry Siahaan memang mengalami lika-liku. Selain usia mereka terpaut 15 tahun, Yuni dan Henry juga memiliki keyakinan yang berbeda.

Pernikahan mereka pun tak berpayung hukum sejak tahun 1997 hingga akhirnya disahkan pada tahun 2002 di Australia. Pasangan ini pun memiliki dua putra yakni Cavin dan Cello yang kini tinggal bersama Yuni usai bercerai dari Henry tahun 2008 silam.

Meski sudah bercerai 10 tahun lamanya, Yuni dan Henry tetap berhubungan baik lho. Kakak Krisdayanti ini membuktikan sendiri bagaimana ia tetap merajut hubungan dengan mantan suami serta anak tirinya.

Keakraban Yuni dengan kedua putri tirinya itu dibuktikan dengan foto yang diunggah Yuni pada Sabtu (7/4) kemarin. Yuni mengunggah potret kehangatan dirinya bersama kedua putra serta putri tiri dan menantunya. Berikut unggahan Yuni yang brilio.net kutip dari akun Instagram @yunishara36, Minggu (8/4).

yuni shara dan putri tirinya  © 2018 brilio.net

"Dulu saat menikah dengan bang @henry.siahaaan , papanya Caca,Chia, Cavin,Cello , usia saya masih 23tahun.
Saat itu Caca &Chia masih SD.
Alhamdulillah sekarang mereka sudah sama" menikah, bahkan Bang @henry.siahaaan sudah punya 2cucu dari Chia.
Sekarang Cavin & Cello pun sudah semakin besar dan tinggi.
.
Malam ini kita dinner sama" dan saya bersyukur walaupun saya & bang Henri sudah Divorced 10tahun lalu, tapi kami masih bisa silaturahmi dengan baik.
Semoga Caca,Cia,Cavin,Cello selalu rukun yaaa nak...
.
#yunishara #wahyusetyaningbudi
#familydinner #brotherandsister #lovelytime #lovelymoment #blessed," tulis Yuni pada caption fotonya.

Ibu dua anak itu tampak tengah menikmati malam minggu dengan makan malam bersama di sebuah restoran. Tampak pula menantu Yuni Shara yang merupakan suami dari kedua putri tirinya Caca dan Cia.

Lewat captionnya, Yuni menceritakan bagaimana hubungannya dengan kedua putri tirinya yang hingga kini masih terajut dengan indah. Mantan pacar Raffi Ahmad ini juga mengucapkan syukur karena meski sudah bercerai dari Henry, hubungannya dengan sang mantan suami serta putri tirinya masih terjalin sangat baik.

Warganet pun lantas memenuhi kolom komentar unggahan Yuni dan memujinya.

"Inilah yg patut dicontoh..luar biasa mbak yuni shara.." kata akun @dyahpituwati.

"Menjalin silaturahmi itu indah ya bun. Semoga bahagia terus seperti ini ya bun silaturahmi nya," kata akun @anisatiaradewi.

"karena gak ada yang namanya bekas anak atau bekas orangtua, mbak. semoga sehat dan bahagia selalu," kata akun @justomeh.

"Saluttt.. smg sehat dan sukses terus. jd ibu yg hebat buat putra putrinya menjadi orgtua yg berhasil mengantarkan mereka menjadi anak2 yg berhasil dijalan hidupnya. Amin.." kata akun @ayustina_tpsrb.

"Alhamdulillah smga selalu terjaga jalinan silaturahminya mba yuni dg anak2 dan bang hendry." kata akun @aiman_abimanyu.

"Hati Kamu memang hebat @yunishara36 , makanya Kamu awet muda karena punya aura positive," kata akun @junitabarus.