Brilio.net - Maia Estianty menjadi salah satu artis yang penampilannya kerap menjadi sorotan. Musisi asal Surabaya, Jawa Timur ini diketahui selalu terlihat cantik dalam berbagai momen.

Meski selalu terlihat memuaku, namun ibu tiga orang anak tersebut tidak malu-malu memperlihatkan penampilannya meski tanpa riasan makeup.

Seperti belum lama ini istri pengusaha Irwan Mussry tersbeut kembali mengunggah foto wajahnya. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Kamis (2/12) memperlihatkan penampilannya yang terlihat lelah dan berkeringat.

penampilan Maia Estianty dengan alis setengah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Meski demikian Maia tetap tersenyum dalam fotonya. Dari keterangan unggahannya Maia diketahui baru saja berolahraga. Namun yang menjadi sorotan warganet, penampilan alis dari Maia.

"Sadar gemuk, mulai rajin olahraga…capek euyyy dah luammmaaaa nggak olahraga….," tulis Maia Estianty dalam keterangan unggahannya.

Dalam unggahannya tersebut Maia tampil tanpa makeup yang memperlihatkan alisnya tinggal setengah. Pelantun lagu Ingat Kamu ini pun dengan cuek mengungkapkannya pada keterangan unggahannya.

"lah itu alis kenapa tinggal separuh ??? wakakakakak… (ya iyalah, kan gak sulam alis)… Edisi cuek !!!" sambung Maia dalam keterangan unggahannya.

Meski tampil polos dengan alis setengah namun kolom komentar unggahan Maia tetap banjir pujian. Banyak rekan sesama artis dan warganet yang memuji jika ibu dari Al Ghazali tersebut tetap cantik.

"Ttp cantik " balas Sandra Dewi.

"Tetep cantiiiik Maaai " timpal Reza Artamevia.

"Bunda maia walau alis cuma sebelah tetep aja cantik yaa gwe alis sebelah kaya alien " komentar @supriyatiyanti.

"unda cantik nya alami... malah saya aneh kalo lihat yg sulam sulam alis #beda yg cantik nya alami berkah selalu ya bunda maia," tulis @hsnovitasari.

"Cantik alami " komentar akun @rayawardanaraya.