Brilio.net - Mantan pacar Alshad Ahmad, Nissa Syifa menjadi sorotan warganet usai dirinya mengunggah potret bayi mungil di Instagramnya. Melalui laman Instagram pribadinya, foto bayi tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki dan Nissa mengakui bahwa itu adalah putranya.

Sontak postingan selebgram ini menjadi sorotan warganet. Pasalnya Nissa diketahui belum menikah dan terakhir menjalin hubungan asmara pada 2018 dengan Alshad Ahmad.

Setelah membagikan curhan hatinya, akun Nissa kemudian di-private dan membuat warganet ramai-ramai membahas ulang di TikTok dan Twitter. Tak sedikit juga yang menduga-duga siapa ayah dari bayi Nissa. Akibat dari curhatan Nissa, Alshad Ahmad pun kena imbasnya. Instagram Alshad pun ramai diserbu netizen dan meminta klarifikasinya terhadap berita yang beredar.

Nissa Syifa memang tidak pernah menyebut siapa sosok yang dimaksud dalam curahan hati tersebut. Namun, warganet kemudian mengaitkannya dengan Alshad Ahmad, yang merupakan mantan terakhir Nissa Syifa.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @nissasyf pada Minggu (19/3), Nissa mengaku bahwa sang putra adalah segala-galanya sejak Januari 2023. Tak cukup sampai di situ, Nissa juga membagikan potret sang anak namun tidak memperlihatkan wajahnya. Ia mengungkapkan, doanya sebagai ibu akan terus bersama sang anak.

"May Allah blessing you nak!, Do'a Mama selalu bersamamu yaa," tulis Nissa.