Brilio.net - Siapa yang tak kagum dengan sosok Sandra Dewi? Tak hanya memiliki kencatikan yang banyak buat orang iri, namun ia juga memiliki kehidupan bak putri raja. Rasanya menjadi seorang Sandra Dewi merupakan impian hampir semua wanita.

Meski dirinya dikenal kaya raya, namun ia tak pernah tinggi hati. Hal itu lah yang membuat warganet kagum dengan ibu dua anak ini. Tak jarang Sandra Dewi mendapatkan pujian dari warganet. Soal penampilan wanita kelahiran 8 Agustus 1983 ini juga sangat sederhana, ia hanya menggunakan riasan natural.

Baru-baru ini Sandra Dewi mengunggah potret dirinya setelah mandi di Instagram Stories. Benar saja, cantiknya tidak luntur sama sekali. Dalam unggahan tersebut Sandra mengunggah potret saat baru saja selesai mandi. Rambutnya masih menggunakan handuk.

Sandra tampil dengan belum menggunakan riasan wajah. Terlihat masih segar dan cantik. Potret Sandra ini tentu saja patut mendapatkan pujian karena kecantikan natural nya. Nah, ini dia potret Sandra setelah mandi.

"Abis mandi nyobain cushionnya @age20s_id berasa yoon se ri," kata Sandra di instagram.

Instagram/@sandradewi88 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Jelas saja potret itu membuat banyak kagum orang. Dia benar-benar sangat cantik dan begitu natural.