Brilio.net - Belum lama ini, Melly Goeslaw mengunggah potret dirinya bareng Irfan Hakim usai mendapat kado berupa kucing bengal dari Irfan Hakim. Unggahan terbaru Melly tersebut sukses menarik perhatian warganet. Bukan karena seekor kucing bengal lucu yang baru saja dia dapatkan, namun warganet salfok dengan penampilan terbaru Melly Goeslaw yang terlihat kurus.

Seperti yang diketahui, Melly Goeslaw sebelumnya memiliki tubuh yang berisi dan penampilan nyentrik di setiap kesempatan. Namun, baru-baru ini Melly muncul dengan badan yang terlalu kurus.

Dilansir brilio.net dari Instagram @melly_goeslaw pada Jumat (13/1), sebelumnya pelantun lagu 'Gantung' ini mengaku ingin kembali tambah menurunkan berat badan 2 kilogram, demi memenuhi target berat badan yang diinginkan yakni 55 kilogram. Tapi niat Melly Goeslaw ini ditentang warganet karena khawatir jatuh sakit.

penampilan Melly Goeslaw © 2023 brilio.net

penampilan Melly Goeslaw
© 2023 brilio.net/Instagram @melly_goeslaw

 

Adapun setelah menjalani pola hidup sehat, dan melakukan operasi bariatrik Melly berhasil menurunkan berat badan 30 kilogram dari sebelumnya 87 kilogram. Operasi bariatrik adalah bagian ilmu bedah yang berkecimpung dalam penanganan pasien-pasien dengan berat badan berlebih.

"Barusan nimbang sudah 57 kg, dari 87 kg. Jadi total sudah turun 30 kg. Alhamdulillaaah, tinggal 2 kg lagi dari target yang diinginkan," jelas Melly.

Melly juga menambahkan, penurunan berat badannya membuat berbagai baju ukuran kecil seperti XS, sudah bisa digunakan kembali.

"Size jeans udah 27, baju udah bisa pake XS, segar dan sehat," imbuh Melly.

Melihat penampilan Melly yang semakin kurus, warganet pun mengaku pangling. Namun sebagian dari mereka juga mengaku khawatir dengan kondisi kesehatan Melly karena dianggap diet terlalu ketat.

penampilan Melly Goeslaw   © 2023 brilio.net

penampilan Melly Goeslaw
© 2023 brilio.net/Instagram @melly_goeslaw

Nggak jarang warganet juga menyebut penampilan Melly terlalu kurus sehingga wajahnya terlihat pucat dan tidak sesegar dulu saat dirinya masih memiliki tubuh berisi dan pipi chubby.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

 

"Teh pangling akutuh ," tulis @ariekuntung

"Aku ngliatnya kyak bukan teh melly," sahut @yuni_nurma_s

"Teh mely cantikann ndutts... Lebih keliatan segerrr.... Klo skrg terlalu kurus... Jgn dikurusin lg.....," ucap @srinurhero

"Salfok sampe ngezoom layar, mau mastiin itu teh mely apa bukan. Mungkin krn belun terbiasa dgn look yg skrg, jd msh terlihat lebih tua dn pucat .. #hampura," ungkap @yulianajaya_juli

"Teh melli jgn terlalu kurus, sehat selalu yuu," tulis @siti1924

"Masya Alloh tabarokALLAH. Sehat" ya teh melly. Tapi tolong teh. Maaf jangan di turunin lagi BB nya. Klu bisa mah naikin lagi biar agak cubby" gemesh...," pinta @tutut36