Brilio.net - Maia Estianty merupakan salah satu selebriti yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, terutama di dunia musik. Ibu tiga anak ini dikenal sebagai penyanyi, musisi, produser, dan pencipta lagu. Perjalanan kariernya di dunia entertainment memang penuh perjuangan.

Maia Estianty juga merupakan sosok penting di balik suksesnya Ahmad Dhani serta ketiga jagoannya Al, El dan Dul dalam memulai karier di dunia hiburan Tanah Air.

Setelah mendukung penuh karier sang suami kala itu, Maia Estianty juga ingin berkarya, dia pun membentuk duo bernama Ratu, Maia memulai debutnya di dunia musik dengan menggaet penyanyi Pinkan Mambo sebagai rekan. Setelah itu, dengan berbagai alasan dan keputusan, akhirnya Pinkan Mambo digantikan oleh Mulan Kwok. Kala itu nama Mulan dan Maia semakin terkenal.

Namun akhirnya personel duo ini bubar dan Maia membentuk Duo Maia bersama Mei Chan. Perjalanan karier yang panjang dan persoalan rumah tangga yang pelik tentunya memberikan banyak pelajaran untuk Maia.

Kini Maia sudah bahagia dengan hidupnya, terlebih kini dirinya sudah menjadi istri dari pengusaha kaya, Irwan Mussry. Meski begitu terkadang kenangan masa lalu tak bisa hilang begitu saja. Baru-baru ini Maia tampak mengenang masa-masa kejayaannya 16 tahun lalu. Kala itu penampilannya tampak keren.

Loading...

Mengenakan pakaian dengan warna terang dan tatanan rambut yang tampak hits kala itu. Maia mengatakan foto itu diambil tahun 2004. Bukan hanya potretnya yang menarik perhatian publik, namun kata-kata yang dituliskan Maia sebagai keterangan foto membuat mereka tak kuasa menahan diri untuk tidak berkomentar.

Maia Estianty curi perhatian © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Banyak warganet yang menyangkut pautkan ucapan Maia dengan masa lalunya. Seperti yang diketahui, pada tahun 2004, Maia masih berstatus sebagai istri Ahmad Dhani. Namun pada 23 September 2008, Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi bercerai. Banyak yang menduga, Mulan Jameela adalah sosok dibalik retaknya rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani.

"Ketika Sang Ratu belum menjadi Ratu di hati suamiku. Masih belum waktunya ketemu jodohnya... Masih pada sibuk sendiri2... Atau ketika SANG RATU belum ditemukan ama SANG RAJA...

#throwback tahun 2004.

#maiaestianty #semakintuasemakinbahagia #ratu," tulis Maia dalam unggahannya.

Alhasil postingan Maia yang satu ini menjadi ramai dan dipenuhi beragam komentar. Tak sedikit pula yang mengatakan Maia masih sama cantiknya seperti itu.

"Duuhhh,,bunda paling bisa deh kalo soal merangkai kata,,,next merangkai bunga ya bunnn,,," kata @ulfa0689.

"yg happy2 nya aja diingat ya bunda pada masa itu ," ujar @mentarydelfiaurora.

"Itu pas msh menjadi ratu nya ahmad dhani," timpal @widy_lawliet.

"Ketika suamiku belum direbut sama teman baikkku," ujar @dimasdirga_official.

"Sblom negara api menyerang," kata @sitizulaichah77.

"Masya allah bunda mukanya ga berubah ya awet muda banget ," tulis @mery_nurfahira.

RECOMMENDED BY EDITOR