Brilio.net - Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari pernikahannya dengan Taqy Malik yang hanya seumur jagung hingga keputusannya berpindah agama. Nggak hanya membuat warganet mencibir dirinya, kabar Salmafina pindah keyakinan ini juga membuat hubungannya dengan sang ayah memanas kala itu.

Sempat menutup akses dengan keluarga hingga pergi dari rumah, kini hubungan Salmafina Sunan dengan sang ayah pun semakin membaik. Dalam unggahan terbarunya, wanita 23 tahun ini pun membagikan momen kebersamaan dengan sang ayah. Nggak hanya itu saja, Salmafina bahkan mengunggah potret percakapan random dengan Sunan Kalijaga di Whatsapp.

"Karena hari ini ayah bday berikut chat chat random namun penuh makna.. Dari yang bercanda, sampai yang sweet, dan serius. Ini ayahku semuanya, hatinya hello kitty walaupun di sosmed sepertinya galak banget. Saya sangat mencintainya, dan saya sangat bangga memiliki dia sebagai ayah saya," tulis Salmafina Sunan, Kamis (30/3).

Tampak dari potongan chat dengan sang ayah, Salmafina Sunan yang kini masih sendiri usai putus dari Greivance Lumoindong ini meminta didoakan agar segera mendapatkan pasangan. Ia pun berharap jika tahun depan bisa menggendong bayi, seperti teman-teman sebayanya.

salmafina sunan unggah chat dengan ayah © instagram

foto: Instagram/@salmafinasunan

"Sabtu undang alaia dong yah biar ada mainan bayik gemes," ucap Salmafina.

"Ya km undang aja," jawab Sunan Kalijaga.

"Tahun ini bday sama bayik alaia, tahun depan sama cucu sendiri. Amin gak yah," tutur Salmafina yang kemudian dibalas tertawa oleh sang ayah.