Brilio.net - Menjadi sorotan publik bukan hal baru bagi Nikita Mirzani. Sederet sensasi dan kontroversi pernah dijalaninya, mulai perseteruan dengan sesama publik figur sampai pengacara hingga beberapa kali kasus perceraian.

Saat ini dirinya pun sedang ramai menjadi perbincangan publik karena unggahannya di Instagram. Seperti yang diketahui Nikita Mirzani sekarang ini lagi asik liburan di Thailand.

Tak sendiri, Nikita Mirzani bersama melancong bareng sahabat dan kekasih bule yang memiliki akun Instagram @betsalelf. Dalam beberapa unggahannya memperlihatkan bahwa wanita 38 tahun ini begitu asik menikmati sejumlah tempat di Thailand. Seperti Grand Palace, Wat Arun, dan beberapa lokasi di Bangkok.

Namun yang cukup menyita perhatian adalah salah satu potret yang diunggah pada Sabtu (26/10) siang. Niki nekat mengunggah foto topless atau tanpa berbusana.

Jika dilihat dari unggahannya itu, Niki tampak sedang berada di sebuah kolam renang. Sambil berjalan membelakangi kamera, Niki terlihat hanya menggunakan celana dalam, tato dibagian punggungnya pun terlihat jelas.

Loading...

Di depannya tampak dua pria yang diketahui sahabat Niki Mirzani, yakni Arul Alvano dan Krizna Fahrezi, ekspresi keduanya pun tampak sedang memperhatikan Nikita Mirzani.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kadal betina Di apit 2 laki2 lunglai...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

"Kadal betina Di apit 2 laki2 lunglai...," tulis Niki dalam unggahannya.

Melihat penampilan Nikita yang begitu seksi, warganet pun memberikan komentar beragam. Banyak di antara mereka yang terkejut dengan unggahan tersebut, tak sedikit pula yang mengingatkan Niki agar perpenampilan lebih sopan.

"Astofirllohhh... Jgn salahkan kalo ada lelaki yg nyolek nyaiii... Kenikmatan tdk haqiqi nyai... Tunggu 10/15 th lg kondisi n bentuk body nyai tdk akan seperti itu lg... Eling nyai..," tulis @tienmoest.

"Hilang dah rasa malunx," tulis @wiwin_erlin.

"yaallah aurat itu ibu Niki . Tolong jangan di post. Itu aurat ibu Niki," ujar @yuniogel.

"Astaghfirullah Biar bagaimanapun jg nyai itu kan aurat. Koq diumbar ??maaf cuma mengingatkan," timpal @sri_nurfianisofwan.

"Astagfirullah ..ini org urat malu nya udah putus..MK nya seperti ini..klo kmu muslim sadar sblm di ambil nyawa kmu," timpal @putrilesehan.

"Astagfirullah alhazim yah Allah gusti itu aurat di umbar-umbar gitu apa gak takut sama allah swt ?? boleh tidak berhijab tapi jangan sampai telanjang begitu apa gak malu ditempat umum ?? nanti allah murka sama hamba nya ??" kata @anisswulandari.awd26.

RECOMMENDED BY EDITOR