Brilio.net - Ifan Seventeen dan Citra Monica telah melangsungkan lamaran pada 6 April lalu. Kini keduanya pun tengah mempersiapkan segala keperluan untuk pernikahannya nanti. Segala persiapan telah dilakukan mulai dari foto prewedding dengan segala tema, meninjau gedung lokasi pernikahan hingga hal-hal lainnya seperti masalah catering.

Salah satu persiapan lain yang dilakukan oleh Ifan dan Citra yakni terkait berkas-berkas pernikahan. Seperti menyiapkan pasfoto yang nantinya akan dipasang pada buku menikah mereka. Semakin dekat dengan hari pernikahan mereka, belum lama ini Citra pun mengunggah pas foto dirinya dan Ifan di akun Instagram miliknya. Unggahan pasfoto Citra itu pun mencuri perhatian dari warganet.

pasfoto Citra Monica curi perhatian © Instagram/@citra_monica

foto: Instagram/@citra_monica

Dalam unggahan tersebut Citra menambahkan keterangan "Bismillah Soon to be Mr & Mrs". Postingan tersebut pun mendapat berbagai respons dari para pengikutnya di Instagram. Ada warganet yang mengatakan bahwa dalam foto tersebut Citra terlihat tegang. Tidak hanya itu saja, bahkan ada pengguna Instagram yang mengatakan bahwa muka Citra terlihat mirip dengan mendiang almarhumah istri Ifan seventeen, Dylan Sahara.

"Mukanya kak @citra_monica sama seperti arwah dylan," tulis akun @nazzjasni.

"Kak @citra_monica mukanya kaya tegang gtu,' komentar @ayu_hafsari28.

"@citra_monica jangan tegang gitu donk kak" komentar akun @azka_pratama18.

"Mirip bgt sama kak dylan" tulis @cindthiacind.

"Mirip sm almarhum istrinya, semoga samawa kak" tulis @syakila_homedress.

Para netizen ini tidak hanya mengomentari pas foto Citra yang nampak terlihat tegang atau mengatakan bahwa dirinya mirip dengan sosok Dylan Sahara. Para netizen yang kebanyakan merupakan fans dari Ifan Seventeen dan Citra Monica ini memberikan doa untuk keduanya.