Brilio.net - Sebagai penyanyi dangdut, karier Inul Daratista bisa dibilang sangat sukses. Dikenal pertama kali lewat 'Goyang Ngebor', Inul telah membuktikan bahwa kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang manis.

Tak hanya sukses di dunia tarik suara, istri Adam Suseno tersebut kini sukses di bidang bisnis seperti karaoke, tempat wisata, makanan hingga kosmetik.

Perempuan bernama asli Ainur Rokhimah tersebut memang merintis kariernya di dunia hiburan dari nol. Segala halangan, rintangan bahkan cemoohan telah ia rasakan. Namanya pun kian melejit di industri hiburan Tanah Air.

Berkat usahanya selama ini, kini Inul menikmati hasilnya. Kekayaan harta yang melimpah dan keluarga yang harmonis membuat Inul bergelimang kebahagiaan.

Di tengah kesuksesannya, Inul kerap mengunggah potret kehidupannya di media sosial pribadinya. Tak cuma menunjukkan aktivitas sehari-hari, Inul juga kerap memberikan motivasi untuk para fansnya. Inul pun tak jarang mendapatkan pujian dari para fans saat memberikan kata-kata motivasi.

Loading...

Seperti baru-baru ini, Inul Daratista membuat kagum warganet karena motivasi menikmati hidup. Inul mengatakan hidup akan rugi jika kita tidak hidup bahagia.

kata motivasi inul menikmati hidup  Instagram

foto: Instagram/@inul.d

"Sakit hati itu nek gak duwe duit. Putus asa itu kalau dompet isine 1000. Makan hati itu kalau makan cuma nasi sama garam tok nggak ada ikannya. Urip iku isine seneng, kalau hidup nggak hepi rugiiiii!!pehem tak?" tulis Inul Daratista di akun Instagramnya, Senin (28/10).

kata motivasi inul menikmati hidup  Instagram

foto: Instagram/@inul.d

"Dulu aku begitu, makanya aku gak mau, dan akhirnya jadi begini. Sebab (hidup) begitu itu nggak enak, makanya jangan ngeluh kerja jangan suka ngedumel, ikhlas dan nabung, biar bisa waras, ambyaaarrrr," tambah Inul.

Inul menambahkan jika tak meraih kesuksesan berarti usaha yang dilakukan masih kurang maksimal.

"Kalau nggak bisa begitu ya nasibmu, artinya usahamu kurang maximal," tambah Inul.

Inul juga mengimbau agar tak menyia-nyiakan hidup hanya karena soal asmara. Ia menjelaskan bahwa cinta hanyalah bumbu semata, yang terpenting adalah berbuat kebaikan dan mencari rezeki.

kata motivasi inul menikmati hidup  Instagram

foto: Instagram/@inul.d

"Jangan mau bunuh diri karena alasan cinta, sayang bingit... dah dilahirkan si mbok, bertahun2 dijagain si mbok, sampe gede disayang2 lha kok mo bunuh diri. Utekmu nggak nggenak iku. Musti ke psikiaterrr cyin...," terusnya.

"Cinta itu bumbu penyedap saja, sing penting iku cari amalan sholeh dan duiiiiit," pungkas Inul.

Ia juga tak lupa menyertakan caption dalam unggahan tersebut. Ia berpendapat bahwa hidup hanya seperti Drama Korea. Ia berpesan agar mencari kesibukan lain yang bisa melupakan masalah berat yang dialami dalam hidup. Inul menjadikan dirinya sebagai contoh orang yang selalu merasa bahagia baik dalam keadaan lapang maupun sempit.

"Sayangkuuuhh....

Percayalah,dunia ini isine drama korea kabeh

Cari kesibukan lain yg bs melupakan masalah beratmu.

Koyok aku gini duwe duit ra duwe duit,bikin happy aja toh org lain jg gak tau kita punya problem apa gak asal mulutnya ga ember ya khaaan ???," tanyanya kepada warganet.

Ia menekankan kepada ibu-ibu yang sedang patah hati agar semangat menjalani hidup. Inul mengingatkan agar selalu menghibur diri dengan hal positif.

"Hibur diri dgn hal positiv,lihatlah diriku tambah sexy byk olahraga,ketemu body2 aduhai jd semangat mempercantik diri.

Jgn merana ,mbatin,sakit,metong .

Sayng banget ...

Hayo semngat buibu yg lg patah hati.

Urip nelangsa iku klo ra duwe duit dah titikk !!!!!," tutup Inul dalam caption.

"super skali mba @inul.d ..strooooong..jdi perempuan iku yo koyo ngene..mandiri dan tau solusine bahagia," sahut akun @indri_yani82.

"omongan sampean bener mba inul, urip golek amal soleh karo duiit," tambah @ulfatunrohmah.

"Mantul suguhn mbk wt otak agk macet lumayan wt siraman rohaniy," tanggap @adindanuraprilia21.

"Muantaaaap mbak Inul....tengkyu kata2 bijaksananya. Mugi2 buibu2 termasuk saya..bisa pehem sm nasehat mbak Inul yg gak cm bs nasehatin tp dulu sdh mengalami makanya skrg beliau berbagi. Cemangat cemangaaat," puji @murtina1002.

RECOMMENDED BY EDITOR