Brilio.net - Penyanyi cantik Mulan Jameela kini resmi menjadi anggota DPR setelah dilantik pada Selasa (1/10) lalu. Ia terpilih menjadi anggota DPR untuk periode 2019-2024 dari Fraksi Gerindra yang diketuai olah Prabowo Subianto.

Tepat tanggal 17 Oktober ini, Prabowo Subianto genap berulang tahun yang ke-68 tahun. Sebagai kader dari partai yang mengantarkanya ke Senayan, Mulan juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Prabowo.

Mulan menggunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Tampak Mulan Jameela tengah bersalaman dengan Prabowo di atas podium. Diketahui foto itu diambil saat apel senja penutupan diklat anggota DPR RI Partai Gerindra 2019-2024.

Unggah momen salaman, Mulan Jameela ucap ultah untuk Prabowo © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Loading...

"Bismillahirrahmanirrahim. Selamat Ulang Tahun Patriot Bangsa Bapak @prabowo," tulis Mulan Jameela menyertai unggahannya tersebut. 

Istri Ahmad Dhani ini juga mendoakan Prabowo agar selalu diberikan kesehatan. Mulan Jameela juga berdoa supaya Prabowo bisa terus berjuang untuk Indonesia adil dan makmur.

"Semoga panjang umur, sehat selalu, penuh rahmat, kebaikan dan penjagaan Allah SWT dalam perjuangan mengantarkan Indonesia menuju negara yg berkeadilan dan makmur.BarakAllah fii umrik," tambahnya.

Unggahan tersebut sekaligus menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang juga turut memberikan ucapan selamat dan doa untuk Prabowo. Namun, ada juga yang menyoroti tangan Mulan yang bersalaman dengan Prabowo.

"Selamat ulang tahun bapakku bpk prabowo..I love u full pak..semoga selamat dunia dam akhirat..aamiin," tutur akun @nadhiraaziira_banyu.

"Masyaa Allaah ada kebahagiaan mengetahui tgl lahir saya sama dengan bpk jendral @prabowo, barakallaah bpk smg bpk senantiasa berada dlm lindungan Allaah aamiin....," tambah akun @octifia_ivon12.

"Happy Milad Barokallah Fii Umrik Pak Prabowo, Semoga Selalu Dalam Lindungan ALLAH SWT,"tulis akun @_fidiyati.

.

"Kok salaman bukan muhrim teh.. Mgkn sebaiknya pas salaman teteh pakai sarung tangan," timpal akun @dindahazelkent.

"Bukannya berjabat tangan sama yang non muhrim gak boleh mba?" imbuh akun @ismajwt1.

RECOMMENDED BY EDITOR