Brilio.net - Salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang selalu mencuri perhatian publik adalah Ayu Ting Ting. Ibu dari satu anak ini memang tak pernah berhenti menuai sorotan. Selain menyanyi, aktivitas lain dari dari Ayu Ting Ting adalah presenter. Tak hanya urusan kariernya, paras Ayu Ting Ting juga acap kali mendapatkan pujian dari banyak penggemar.

Bahkan belum lama ini ia masuk nominasi jadi salah satu wanita tercantik di dunia 2019 versi TC Candler. Dia menjadi salah satu wakil Indonesia yang maju bersaing dengan ribuan selebriti wanita dari berbagai negara, seperti Jennie Blackpink dan Song Hye-kyo. Pelantun Alamat Palsu itu juga membagikan beberapa tips merawat kecantikannya. Menurut Ayu Ting Ting wajah cantiknya itu ia peroleh dari air wudu.

Selain memiliki wajah yang cantik, wanita asal Depok ini juga punya body goals. Tubuh indahnya itu ia dapatkan dari hasil olahraga. Hal itu terbukti dari berbagai unggahannya di akun Instagram pribadinya. Ayu Ting Ting kerap membagikan momen saat ia berolahraga pagi bersama keluarga dan teman-temannya. Baru-baru ini Ayu kembali mengunggah momen olahraga.

celana Ayu Ting Ting instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Loading...

"Salam olahraga #anakmudakampunggw," tulis Ayu Ting Ting dilansir brilio.net dari akun Instagram @ayutingting92 pada Kamis (17/10).

Bersama dengan lima orang temannya, Ayu mengabadikan momen olahraga pagi. Mengenakan kaus warna oranye dilapisi dengan jaket putih, ia memadukan dengan celana panjang tipis motif garis semi pink. 

Ayu juga mengenakan sepatu olahraga pink dengan tali hitam. Sama seperti yang ia tulis, pose Ayu Ting Ting terlihat begitu bersemangat, sambil mengepalkan tangan, mereka berpose penuh ceria di depan kamera.

Melihat unggahan Ayu ini, banyak warganet yang kemudian juga bersemangat dan memuji kerajinan Ayu Ting Ting berolahraga.

"Semoga sehat selalu, Cantik,Sukses dan HArmonis dlm Kebersamaan dgn banyak Orang," doa akun @mulyantoln.

"seneng liatnya.. rendah hati selalu..," timpal akun @kasih_1005.

Dari sekian banyak komentar yang ada, tak sedikit penghuni Instagram yang jusrtu salah fokus pada celana yang Ayu kenakan. Warganet menilai kalau celana Ayu Ting Ting terlalu tipis. Ada juga yang menganggap kalau kaus Ayu kurang panjang, jadi kurang bisa menutupi bagian intimnya.

"Aku pikir tadi gak pake," kata akun @retnoatharizz_kurniawan.

"Gua kira @ayutinting92 ga pake celana," tutur akun @qomarianggara.

"Ya ALLAH...di bawah warna oren keliatan garis vertikalnya," sahut akun @jenbezky.

"kaosnya kurang ke bawah itu Bund,nggak enak di liatnya," komentar akun @saptabirafi.

"Kirain ngak pakek celana,awokwwokwok," ujar akun @prtandr3.

RECOMMENDED BY EDITOR