Brilio.net - Nama Agnez Mo kini nggak hanya sukses di industri hiburan Tanah Air. Mantan penyanyi cilik ini sukses Go Internasional dengan kemampuan yang dimiliki. Sejumlah penyanyi dunia seperti Chris Brown, Keith Martin, Timbaland, dan T.I, sudah menjadi kolaborator dalam beberapa lagunya. Nggak heran kalau kini Agnez semakin dikenal di kancah musik internasional. Hal ini pun tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para penggemarnya.

Namun rupanya dalam meraih kesuksesan, Agnez juga melalui banyak tangga pengalaman. Nggak hanya bernyanyi, wanita 34 tahun itu juga menekuni dunia presenting sejak kecil. Maka hingga saat ini, banyak prestasi pun sukses diraih Agnez. Hal ini terlihat juga dari unggahan Agnez di akun Instagramnya pada beberapa waktu yang lalu.

Pelantun lagu "Matahariku" itu mengunggah momen manis raih penghargaan. Penghargaan tersebut dalam kategori Pop Female Singer yang ia terima menjadi piala baru yang memenuhi rak penyanyi bertalenta itu.

"#194 thank you. #AGNEZMO too blessed to be stressed 2 days ago ur girl just won another award. Thank God!#PopFemaleSinger although winning awards has never been THE goal, they certainly make my living room shinesbrighter," tulis Agnez.

Deretan piala Agnez Mo  © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@agnezmo

Dengan bakat menyanyinya, rupanya diakui Agnez bahwa meraih penghargaan bukanlah tujuannya. Namun ia merasa bangga dan bahagia karena piala tersebut dapat semakin memperindah koleksi perjalanan kariernya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Agnez memajang deretan pialanya dalam sebuah rak. Termasuk juga dengan piala baru yang ia genggam dalam tangannya. Agnez juga tampak selfie di depan banyaknya bukti prestasi yang ia miliki. Hal ini pun mengundang banyak pujian dan dukungan semangat dari para penggemar untuk diva cantik itu.

Deretan piala Agnez Mo  © Instagram

foto: Instagram/@agnezmo

"Rekor Selebriti Indonesia dengan Piala terbanyak," puji @farid_efendi19

"Kawal sampe #200 ! next Amas,Grammy!" komentar @kevinandresius_

"PRESTASI," ujar @nandha.mo

RECOMMENDED BY EDITOR