Brilio.net - Kebahagiaan sebagai pengantin baru masih menyelimuti Siti Badriah. Usai resmi menjadi istri Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019 lalu, keduanya tengah menikmati masa-masa indah sebagai pasangan suami-istri.

Rona kebahagiaan pun terus terpancar dari pasangan yang satu ini. Mereka juga kerap berbagi momen romantis saat bersama di akun Instagram masing-masing.

Momen liburan bersama, hingga menikmati quality time kerap dibagikan oleh pedangdut yang akrab disapa Sibad ini melalui akun Instagramnya. Namun demikian, romantisme pasangan suami istri ini nggak jarang menuai kritikan dari warganet.

Beberapa waktu lalu, Sibad dan Krisjiana sempat menjadi sorotan karena mengunggah foto mesra di kolam renang. Dalam foto tersebut, tampak Sibad dipeluk mesra oleh sang suami Krisjiana. Foto tersebut pun menjadi viral lantaran penampilan Sibad yang terkesan tanpa busana di kolam renang bersama sang suami.

Baru-baru ini, foto romantis Sibad dan Krisjiana juga mencuri perhatian publik. Pelantun lagu Bara Bere tersebut mengunggah momen dirinya dan sang suami yang tengah mandi di bath tub. Keduanya tampak asyik memainkan busa dari dalam bath tub tersebut.

foto sibad suami bath tub © 2019 instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

"Mandiin bayi badak," tulis Siti Badriah dalam keterangan di akun Instagramnya.

Dalam unggahan foto tersebut, Siti Badriah dan Krisjiana tampak intim di bath tub.

foto sibad suami bath tub © 2019 instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

Foto romantis tersebut bikin warganet iri dengan pasangan yang satu ini. Namun demikian, nggak sedikit yang menganggap pasangan tersebut terkesan berlebihan dalam memamerkan kemesraan.

foto sibad suami bath tub © 2019 instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

"Walaupun udh halal,gak gitu juga kalee...," tulis akun @antah_barata.

"Aduh penganten baluu," kata akun @fitrianade97.

"Alangkah baiknya berbau pribadi jgn d post kk entar malah d jlekin," nasihat akun @kt334308.

"Kak sibat ciuman jgn d upload d ig kn d lihat byk org," ungkap akun @diraheru.

"Gak malu sama kluarganya poto kya gitu di apload..takutnya ada anak kecil yg liat aduh2," tutur akun @andika_putra_lamsel.

"romantis banget pasangan satu ni mah," puji akun @vivindryn01_.

"Kalau dah SAH mah bebas," ujar akun @naima_chun.