Brilio.net - Belakangan ini rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menjadi perbincangan hangat warganet. Masih banyak yang penasaran bagaimana hubungan rumah tangga mereka sekarang ini. Keinginan tahu publik semakin besar usai Engku Emran unfollow Laudya Cynthia Bella serta mengganti foto profile-nya.

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Bella, Engku Emran sudah pernah menikah dengan aktris Malaysia, Erra Fazira. Dari pernikahannya itu pun mereka dikaruniai satu orang anak perempuan.

Belum lama ini, Erra Fazira menggegerkan publik lewat unggahannya. Ia mengunggah meme bergambar buaya dan kucing. Erra Fazira mengibaratkan tingkah suami sebagai buaya saat sedang berada di luar rumah. Sementara ketika berada di rumah, diibaratkan sebagai kucing.

Instagram/@errafazira © 2020 brilio.net foto: Instagram/@errafazira

"Kaum adam..,Ye ker macam ni?? .Kaum pompuan...Setuju ke?? Saya rasa macam adaaaa " sikit" laaa.. kan ? Kannn??," tulis Erra Fazira sebagai keterangan fotonya.

Tak jelas postingan itu dimaksudkan Erra untuk apa dan siapa. Namun di tengah isu retaknya rumah tangga Bella dan mantan suaminya, jelas ini menarik perhatian publik.

Postingan Erra langsung dibanjiri berbagai komentar, tak sedikit mereka yang setuju dengan unggahan tersebut.

"Hahaha...btol erra," ujar @mila_rizal.

"Setuju...," timpal @mellykamal85.

"Benar sekali puan hajah hamba setuju," timpal @tengku_rahem_2929.

"Hahahahahahaha betul!!!! Diam ja bukak pintu balik lewat kann," ujar @snfatah.