Brilio.net - Hampir setahun Tukul Arwana menjalani perawatan intensif dan pemulihan karena kesehatannya. Pada akhir 2021 lalu, ia mengalami pendarahan otak dan harus menjalankan operasi.

Pasca operasi, kondisi Tukul tak langsung pulih sepenuhnya. Hal ini lantaran komedian dan pembawa acara ini mengalami gejala stroke hingga berkurangnya kemampuan bicara.

Para penggemarnya pun turut rindu akan sosok yang selalu membuat orang lain tertawa ini. Lewat laman Instagram-nya, sang putra, Egha Prayudi baru-baru ini mengunggah kondisi terkini Tukul Arwana.

Tukul yang mengenakan kaus putih dan sarung, terlihat berbaring di atas sebuah ranjang. Sementara itu, Egha yang berdiri di samping ranjang menggenggam sang ayah seraya tersenyum.

Melalui caption unggahannya, Egha pun menuliskan pernyataan haru. Sebagai seorang anak, ia mengaku ingin membuat sang ayah merasa bangga.

sang anak unggah kondisi terkini tukul arwana © instagram

foto: Instagram/@eghaprayudi

"I Just Wanna Make You Proud (aku hanya ingin membuat ayah bangga)," tulisnya dilansir brilio.net pada Sabtu (27/8).

Foto Egha pun menuai respons positif dari warganet. Memanjatkan doa untuk kesembuhan Tukul Arwana, nggak sedikit yang mengaku kangen dengan gaya komedian ini dalam memandu program gelar wicara di layar kaca.

"Lekas sehat om Tukul.. we miss u so much," tutur akun @sussanedi.

"Semoga sehat kembali om Tukul....kangen lawakan nya," tambah akun @rika_alvarendra.

"Sehat Sehat om Tukul... kangen candaan di TV kami," ucap akun @thoriq_ariefianto.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/jad)