Brilio.net - Kabar duka datang dari artis Vanessa Angel. Artis FTV dan suaminya Bibi Ardiansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11). Kabar duka ini membuat banyak rekan-rekan sesama artis merasa kehilangan. Vanessa Angel sendiri diketahui memang akrab dengan sesama selebritis Tanah Air.

Salah satu selebriti yang begitu kehilangan atas meninggalnya Vanessa Angel yakni Ussy Sulistyawati. Dilansir brilio.net dari akun Instagramnya @ussypratama, Kamis (4/11) mengunggah momen kenangannya bersama Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah.

doa Ussy Sulistyawati © berbagai sumber

foto: Instagram/@ussypratama

Dalam unggahannya tersebut terlihat Ussy bersama sang suami Andhika Pratama tengah mengobrol bersama dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam suatu acara.

Tidak hanya itu saja, Ussy juga mengunggah tangkapan layar saat ia sedang bertukar pesan dengan Vanessa. Dalam foto terlihat Vanessa hendak berkunjung ke rumah Ussy namun tidak jadi lantaran Ussy sedang tidak ada di rumah.

doa Ussy Sulistyawati © berbagai sumber

foto: Instagram/@ussypratama

Pesan tersebut merupakan pesan terakhir antara Ussy dan Vanessa. Istri Andhika Pratama tersebut pun merasa begitu sedih kala mengingat kenangan terakhirnya bersama Vanessa Angel tersebut.

"Verified
ya Allah @vanessaangelofficial @bibliss
chat terakhirmu tgl 22 oktober mau main ke rumah n aq pas ga ada di rmh ya Allah ga nyangka ya Allaaaaahhh" tulis Ussy pada keterangan unggahannya.

Merasa begitu kehilangan sosok Vanessa Angel. Ussy pun memberikan doa yang terbaik untuk Vanessa Angel dan suami.

"semoga Allah melapangkan jalan kalian, memberikan surga terindah utk kalian, mengampuni smua dosaa dan menerima smua amal ibadan kalian, kalian orang2 baik" pungkas Ussy.