Brilio.net - Muhammad Alvin Faiz merupakan putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham. Alvin menikah dengan wanita cantik bernama Larissa Chou pada 2016. Pernikahan Alvin Faiz ini sebelumnya sempat membuat heboh warganet karena ia menikah di usia yang masih sangat muda, yaitu 17 tahun.

Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai seorang putra pada 2017 dan diberi nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Kehadiran sang putra membuat pasangan ini semakin tambah mesra. Tak sedikit warganet yang menyebut kalau Alvin dan Larissa ini termasuk relationship goals.

kelucuan Larissa Chou instagram

foto: Instagram/@alvin_411

Keduanya sering membagikan momen mesra bersama dan candaan di akun Instagram masing-masing. Potret mesra pasangan suami istri muda ini bak masih pacaran. Nah, beberapa waktu ini Alvin Faiz mengunggah sebuah foto wajahnya di akun Instagram pribadinya.

Namun kali ini potret tampannya berbeda dari biasanya. Wajah Alvin terlihat berantakan. Dengan rambut dikucir di atas dan ke samping. Pada unggahan itu terlihat tulisan 'kerjaan bini' atau ulah dari sang istri. Alvin juga menuliskan caption yang memperlihatkan dirinya tampak pasrah.

kelucuan Larissa Chou instagram

foto: Instagram/@alvin_411

"Yang penting bini happy, ya kan?," tulis Alvin Faiz dilansir brilio.net dari akun Instagram @alvin_411 pada Senin (1/7).

Melihat wajah kocak putra almarhum Arifin Ilham ini, warganet juga ikut senang. Tak sedikit dari penghuni Instagram yang menertawakan wajah lucu Alvin, ada juga yang senang dengan hubungan romantis komedi di antara mereka.

"kocak deh bini nya," tulis akun @lucy_jjah.

"Org ganteng mah diapa2in jg ttp ganteng," tutur akun @mafrotulliya.

"Cantik @alvin_411," kata akun @yasmin_babud.

"Bini pengen anak cewek tu,,, biar bisa di dandanin.," timpal akun @daisynaila.

"Datar banget mukanya bang," ujar akun @mlni_ptrii.

"Wkwkwkwkwk," tawa akun @zhalfanabilaa.

"Wkwkwk ... Abis liat postingan ini laki gw kaya nya shock dan milih botak aja..," sahut akun @shabrina_nst.