Brilio.net - Geng sosialita yang terdiri dari Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Karenina Sunny, Hertika Putri, Rozma Suhardi, Theresa Wienathan, Sally Adelia Soraya, Jennifer Bachdim dan Chacha Frederica atau yang dikenal dengan girl squad saat ini memang sedang menjadi sorotan publik.

Kerap hangout bersama hingga liburan ke luar negeri menjadikan persahabatan mereka sebagai friendship goal di berbagai kalangan. Kekompakan yang kerap mereka pamerkan di media sosial menjadi banyak motivasi bagi banyak orang yang memiliki teman dekat seperti mereka. Pertemanan mereka yang begitu kompak dan glamour tak jarang kerap ditiru banyak orang.

Namun, baru-baru ini Chacha Federica, salah satu anggota girls squad itu mengunggah sebuah kalimat menohok yang disinyalir banyak orang sebagai sebuah sindiran.

unggahan chacha girls squad © 2017 brilio.net

Pemain sinetron 'Kisah Sedih Di Hari Minggu' itu mengunggah kalimat yang lebih kurang berisi tentang kemunafikan seorang sahabat. Bahkan Hertika Putri, sahabat Chacha di girls squad turut membalas unggahan Chacha tersebut.

unggahan chacha girls squad © 2017 brilio.net

Sontak saja unggahan Chacha di Insta Story itu viral dan menjadi perbincangan di media sosial, bahkan diunggah ulang oleh sebuah akun gosip.

Melihat kalimat sindiran tersebut, warganet pun bertanya-tanya. Tak sedikit yang menyebut Chacha tengah berseteru dengan salah satu anggota girl squad.

"Kayanya diperkumpulan girls squad," ujar akun @bongkar_isile****

"Mungkin caca ngambek gak di ajak ke acara baby shower," komentar akun @afni_nini.

"Ngeri komennya, giliran ada masalah dihujat.... Kasihan," timpal akun @mitamutiarahman.