Brilio.net - Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menyambut anak kedua mereka. Diketahui, usia kandungan Nagita kini sudah memasuki 4 bulan dan pasangan ini pun rutin kontrol kandungan ke dokter.

Nagita Slavina sebut calon buah hatinya mancung Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Gigi, begitu sapaan akrab ibunda Rafathar ini sangat antusias atas kehamilannya yang kedua. Pasalnya dia dan keluarganya sudah mengidam-idamkan kehadiran anak kedua. Begitu juga dengan Rafathar yang sudah tidak sabar ingin punya adik.

Baru-baru ini Gigi mengunggah hasil USG, dia takjub dengan janinnya. Ternyata calon bayinya itu memiliki hidung mancung yang mirip dengan Raffi Ahmad.

"Sehat selalu ya nak Terimakasih Ya Allah ....
Mancung nih kaya bapake #masyaallahtabarakallah," tulis Gigi pada unggahan Instagram-nya.

Nagita Slavina sebut calon buah hatinya mancung Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Tak hanya mengunggah satu potret saja, pada unggahan selanjutnya Gigi memperlihatkan dirinya sedang di USG. Dari layar monitor terlihat bayi dalam kandungan Gigi.

Nagita Slavina sebut calon buah hatinya mancung Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Melihat unggahan itu, banyak warganet yang mendoakan agar kandungan Nagita Slavina selalu sehat dan nantinya sang buah hati lahir dengan selamat, sehat, serta menjadi anak yang membanggakan. Sejak awal memang warganet begitu senang mendengar kabar bahwa Gigi hamil anak kedua. Sehingga mereka pun mengikuti setiap perkembangannya.

"Masyaallah tabarakallah,sehat selalu bumillllll," kata @aulanabillaptrrr.

"Masya Allah semoga menjadi anak yang Sholeh berbakti kepada kedua orang tua dan bermanfaat bagi org lain yg ada di sekitarnya. Aamiin ya Rabb ," tulis @shiela_arrifai.

"Masyaallahh sehat' terus mbak gigi," ujar @styullaaa_18.

"Ma syaa allah semoga sehat selalu ibu dan calon buah hati," kata @viviseftyawidodo.

"bahagianya, sehat selalu Dede dan mama gigi ," timpal @indah.cahyati95.