Brilio.net - Okky Lukman mendapati berita tak menyenangkan dari beberapa pihak, pasalnya dirinya dikabarkan terinfeksi Covid-19. Sayangnya kabar yang beredar luas melalui pesan di grup WhatsApp itu tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Hal ini jelas saja membuat Okky Lukman resah karena bukanlah berita biasa bisa saja merugikan dirinya.

Melalui unggahan Instagramnya, artis berusia 36 tahun itu menyesali isu yang menyebut ia terpapar virus Covid-19. Okky secara terang-terangan menyebutkan bahwa itu tidak benar.

"Pagi tadi saya mendapat kabar dari seorang teman menanyakan perihal apakah saya benar positive covid sebab ada berita yg beredar di group2 wa yg tanpa tau kebenerannya menyebarkan berita saya positive covid dan sangat disayangkan menyebar berita berspekulasi tanpa tau kebenarannya," tulis Okky Lukman.

Tak hanya menjelaskan bahwa berita itu hoax, bintang sinetron Norak Tapi Beken juga mengunggah hasil swab test. Dia membuktikan sejauh ini dan setelah melakukan pemeriksaan, dia dinyatakan negatif dari virus yang hingga kini masih menjadi momok bagi banyak orang.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Okky Lukman negatif Covid © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@okidatanglagi

"Seperti yg Kalian liat di postingan ig story saya kemarin saya melakukan swab antigen dengan hasil alhamdulillah negative. Dengan ini agar tidak terjadi simpang siur berita saya lampirkan surat keterangan hasil swab saya saat ini. Dimasa seperti ini saya mohon untuk lebih bijak orang2 banyak sok tau bahkan lebih tau dari orang yg dibicarakan," ujar Okky.

Okky mengharapkan agar setiap orang lebih bijak dalam memilah-milah informasi yang beredar, dan juga untuk lebih berhati-hati dalam menyebarkan informasi. Informasi yang tidak diketahui kebenarannya bisa saja menjatuhkan orang lain.

Okky Lukman negatif Covid © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@okidatanglagi

"Mari sama2 merangkul Dan beremphati. Dan semoga teman2 lebih sadar untuk kita menjaga diri masing2. Bukan saling menjatuhkan," pungkasnya.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR