Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah. Seperti yang diketahui Sarwendah sedang mengandung anak ketiga, buah hati mereka. Sebelumnya pasangan itu telah melakukan baby shower 7 bulan usia kandungannya pada Minggu (24/3).

Kini kehamilan Sarwendah sudah memasuki bulan kesembilan. Sarwendah dan keluarga tengah menanti kelahiran adik dari Thalia Putri Onsu. Kebahagiaan ibu muda itu tampak dari berbagai unggahannya di akun media sosial pribadinya. Tak jarang mantan personel Cherrybelle itu mengunggah beberapa potret perut besarnya di Instagram.

Beberapa waktu ini Sarwendah mengunggah sebuah foto wajah closeup di medsos. Dia berpose dengan berbagai gaya, mulai dari tersenyu, manyun, biasa, hingga pose genit dengan mata menutup satu. Dalam unggahannya tersebut, istri Ruben Onsu menuliskan sebuah caption mengenai penampilannya.

Unggah foto Sarwendah closeup  instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

"Pipi embem bumil????????#SW #Sarwendah #Pregnant #Bumil," tulis Sarwendah, dilansir brilio.net dari akun Instagram @sarwendah29.

Sudah menjadi hal yang wajar kalau sedang hamil, tubuh menjadi berubah. Bisa lebih bengkak, melar atau gendut. Dilansir brilio.net dari americanpregnancy, seorang dokter kehamilan Kim Borneman mengatakan ketika hamil kaki, tangan, bahkan wajah.

Namun potret wajah Sarwendah ini justru menjadi sorotan publik. Para penggemar dan penghuni Instagram banyak yang memberikan komentar. Warganet justru memuji wajah cantik Sarwendah. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan kalau wajah Sarwendah masih tetap tirus meski sedang hamil.

"Cantik banget," tulis akun @asyifa_sa.

"Dagunya panjang. Tembem gmna," kata akun @andhany.utamipratiwi98.

"Tetap cantik...kaya nya pola makan di jaga..biar brabat nya badan nya gak terlalu gendut banget," komentar akun @s_rohma_.

"Embem nya segitu...gimana tirusx bunda @sarwendah29," kata akun @shelvi911.

"Tembemm dr mana itu tirusssss," sahut akun @liia_liliput.