Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Augie Fantinus. Setelah menanti dua tahun lebih, akhirnya sang istri, Adriana Bustami kini tengah hamil anak kedua.

Kabar tersebut pun diumumkan secara langsung oleh Augie dan Adriana melalui Instagram masing-masing. Pasangan yang telah menikah pada tahun 2014 ini kompak mengunggah foto USG sang jabang bayi.

"5 tahun lalu di bulan Desember awal dapet kabar bahagia kehadiran anak pertama dan tahun ini di akhir November dapet kabar bahagia kembali di waktunya Tuhan yg paling tepat.. Puji Tuhan Enzo mau punya adik," tulis Augie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Augie Fantinus Wiyana (@augiefantinus) on

Akan tetapi, meski sudah menantikan kehadiran anak kedua cukup lama, Adriana tak menyangka jika kehamilannya kali ini terjadi dikala ia sedang aktif-aktifnya berolahraga.

"Kehamilanku ini terjadi ditengah aktifnya saya dalam berolahraga... jd kalau ada yg ingin hamil, jgn takut untuk tetap aktif berolahraga, karena olahraga itu bagus untuk metabolisme tubuh kita," tulisnya.

Namun begitu, Adriana juga mengaku jika ia telah mengurangi intensitas olahraganya setelah mengatahui jika hamil.

"Nah setelah tau hamil, aku langsung menghentikan kegiatan olahragaku yang high intense yaitu strong by zumba, poundfit dan aku juga saat ini lagi program calisthenics. Well, memang sih keseharian saya selalu saya isi dengan kegiatan olahraga.. Dan dengan kehamilan ini tentu membuat saya harus merubah kebiasaan dan kegiatan saya," paparnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adriana B. Fantinus (@adrianabustami) on

Sementara itu, untuk saat ini sendiri usia kandungan Adriana telah memasuki usia 5 minggu. Ia berharap sang janin akan terus sehat dan berkembang dengan baik.

"Wish me luck friendsss saya berharap janin diperut saya sehat sehat dan berkembang sampai di pemeriksaan selanjutnya Amin," tulis Adriana.

Begitu pula dengan Augie. Melalui akun Instagram-nya, aktor sekaligus presenter kelahiran Bandung ini meminta doa agar sang istri selalu diberikan kesehatan.

"Mohon doanya supaya @adrianabustami diberikan kesehatan kelancaran dan semuanya baik," tulis Augie.

Lepas dari itu, ketika mengetahui kabar bahagia tersebut, sejumlah rekan artis pun membanjiri unggahan Augie dengan ucapan selamat. Tak sedikit pula yang kemudian turut mendoakan Adriana dan calon bayi.

"SELAMAT!!!! Semoga berkah dan di berikan kesehatan untuk semua," tulis @ari_lesmana.

"Horeeee congrats a’ ... smoga slalu sehat mami & calon baby nya.. bahagia terus buat a’ augie dan kluarga," sambung @deswitamaharani80.

"Aamiin. Selamat om augie. Semoga ibu dan bayinya sehat selalu," tulis @aciresti.

"Selamaaaaat bang. Semoga sehat hingga lahir," sambung @bene_dion.

"wahhhhhh congratssss broooohhhhh," pungkas @andhiiikapratama.