Brilio.net - Sosok Andrew White memang sudah jarang sekali muncul di layar televisi. Setelah menikah dengan Nana Mirdad pada 2006 silam, pasangan ini memutuskan untuk tinggal di Bali bersama keluarga kecilnya. Tak hanya tentang kehidupan pribadi Andrew, hubungan rumah tangganya bersama Nana Mirdad juga tak lepas dari sorotan publik.

Andrew White dan Nana Mirdad dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis. Keduanya pun memiliki banyak penggemar di media sosial. Hal ini lantaran aktivitas mereka yang selalu positif dan menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah berolahraga.

Andrew dan Nana kerap membagikan aktivitasnya ketika sedang berolahraga di akun instagram pribadinya. Bahkan potret Andrew ketika usai berolahraga pun membuat para warganet salah fokus.

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Andrew White membagikan aktivitasnya ketika berada di rumah. Salah satunya saat dirinya usai berolahraga.

 

"Its Monday again!! I think?.... Anyways hows everyone holdin up? Hope youre all staying strong during these unique times.... Try and spread a bit of positivity, it can mean a lot to somebody," tulis Andrew.

Dalam unggahan foto tersebut, Andrew terlihat berada di ruang gym rumahnya. Terdapat beberapa peralatan gym di ruangan tersebut.

Andrew pun tampil santai dengan mengenakan celana pendek berwarna biru donker dan bertelanjang dada. Ia berpose dan tersenyum ke arah kamera.

Penampilan dan pose Andrew usai berolahraga tersebut membuat para warganet gagal fokus. Banyak dari mereka yang menyoroti bentuk tubuh Andrew yang atletis.

"Gila badannya! Motivasi banget pengen badan kek gini. Harus bisa," tulis @bang__h.

"Babang sixpack," tutur @evi_ahmad.

"Iyaa iyaaa aku tau body nya keker," timpal @anna_pakpahan.

"Inspirasi gw bgt," tambah @riki_daramis.

"Lo disiplin banget bg.. Gw udah coba tp gk bisa2," ujar @aquthabi_nanda.