Brilio.net - Hubungan Aurel Hermansyah dan ibunya, Krisdayanti sempat menarik perhatian publik lantaran dianggap tidak harmonis. Namun seiring berjalannya waktu, terlebih setelah Aurel dinikahi Atta Halilintar hubungan ibu dan anak itu kian harmonis. Banyak momen kebersamaan yang diperlihatkan, sehingga membuat fans senang melihatnya.

Baru-baru Aurel dan Atta kembali mengunjungi rumah Krisdayanti. Kali ini tidak hanya mampir sekadar berkunjung saja, namun pasangan ini menginap di rumah ibunya itu. Hal ini diketahui brilio.net lewat unggahan Instagram pribadi Krisdayanti, Kamis (9/12).

momen Krisdayanti tidur bareng Aurel Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Pada potret yang dibagikan Krisdayanti, terlihat Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah, dua anaknya Amora-Kellen, dan menantunya, Atta Halilintar. Mereka tampak begitu kompak dan sangat bahagia karena bisa menikmati momen tidur bersama.

"Happy sleepover," tulis Krisdayanti pada unggahannya.

Melihat kedekatan ini jelas membuat banyak warganet ikut senang. Mereka terharu melihat kedekatan keluarga itu. Meski tidak tinggal serumah, namun rasa bahagia Krisdayanti dan anak-anaknya tidak berkurang sama sekali. Mereka menyempatkan diri untuk berkumpul bersama di waktu-waktu tertentu.

momen Krisdayanti tidur bareng Aurel Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Bahagia sekali lihatnya sayang ," kata @jaisdarga.

"Masha Allah, selamat malam dan mimpi Indah Mimi, bumil Syantik," tulis @m.roi80.

"kebahagian kalian kebahagian ku juga amin ya robal alamin ," ujar @kelly_libra_7.

"Aaaaaah bahagianyaaa miii," kata @ina.rachman21.

"Bahagia sekali kalau kita dikelilingi anak” dan bisa bersenda gurau dengan mereka. Happy family ," tulis akun @rinikaboel.