Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah Tan. Pasalnya, pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini dikaruniai calon anak kedua.

Kabar mengenai kehamilan Sarwendah ini dikemukakan langsung oleh Ruben Onsu melalui akun Instagramnya pada Rabu pagi (24/10). Ruben mengunggah foto yang memperlihatkan alat tes kehamilan, test pack dengan hasil positif.

Dalam keterangan foto, Ruben menuliskan rasa syukurnya. "Terima kasih Tuhan atas kepercayaan nya, ini di luar prediksi," seperti dikutip brilio.net pada Rabu (24/10).

Lebih jauh, Ruben sendiri mengaku bahwa kehamilan kedua sang istri sama sekali tak disangkanya. Lantaran, keduanya baru akan merencanakan untuk memiliki momongan lagi di tahun depan.

"Kami baru mau merencanakan di awal tahun depan,tp ternyata Tuhan kasih kepercayaan lebih awal," papar Ruben.


Kini usia kehamilan Sarwendah telah memasuki 2 bulan. Sementara itu, untuk jenis kelamin sendiri untuk saat ini belum bisa diketahui.

Mengetahui kabar tersebut warganet pun ikut merasa bahagia. Tak sedikit dari mereka yang kemudian memberikan ucapan selamat serta doa untuk Ruben dan Sarwendah.

"Selamat ya kak Ruben & Wenda, Semoga Tuhan selalu menjaga dan melindungi Bunda dan calon debay ya . Sampai saatnya tiba dede debay lahir kedunia ini dengan sehat," tulis @mariamichellania.

"Selamat ya...ka ruben dan sarwendah semoga sehat selalu smp hari H nya..," sambung @dy.joesman.

"Selamat ya ka thalia mau punya dede sehat terus buat mama dan calom bayi nya Aamiin," tulis @wiwinblackwinner.

"Slmat ka bensu,, ada bahagia setelah menangis .. Air mata ksedihan ka ruben n ka wendah langsung di ganti oleh yg maha kuasa @ruben_onsu @sarwendah29," @anitapury01