Brilio.net - Menjaga berat badan dan bentuk tubuh usai melahirkan anak tentu ingin dilakukan seorang selebriti. Pasalnya, otot perut yang kendur, kulit bergelambir, dan lemak pada bagian perut, akan menurunkan kepercayaan diri wanita pasca melahirkan.

Seperti yang dilakukan oleh Kang Sora yang baru-baru ini memperlihatkan dirinya tengah berolahraga demi bisa mendapatkan tubuh yang indah kembali.

unggahan terbaru Kang Sora Instagram/@reveramess_

foto: Instagram/@reveramess_

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Postingan yang diunggahnya pada Senin (18/10) ini merupakan foto terbarunya setelah lama tidak terdengar kabar pasca melahirkan. Dijelaskan pada caption-nya, bahwa olahraga tersebut merupakan rutinitas pagi Kang Sora.

unggahan terbaru Kang Sora Instagram/@reveramess_

foto: Instagram/@reveramess_

Kang Sora memamerkan tubuhnya yang langsing saat melakukan olahraga pilates. Ia terlihat mengenakan legging selutut dan kemeja abu-abu tanpa lengan sambil memamerkan kelenturan tubuhnya.

unggahan terbaru Kang Sora Instagram/@reveramess_

foto: Instagram/@reveramess_

Unggahan terbarunya ini sontak menjadi sorotan warganet. Mereka justru salah fokus pada perut Kang Sora yang tampak tidak seperti orang yang baru saja melahirkan. Banyak warganet yang kagum dengan wanita berusia 31 tahun tersebut karena dianggap berhasil mempertahankan bentuk tubuhnya secara ideal.

"kaget aku liat perutnya napa mulus amat," tulis akun @syaazkia.

"yaampun badan bagus bat udh punya anak juga," puji akun @sepikdah.

"doesn't look like you gave birth!," ujar akun @seouljalgirl29.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sora Kang (@reveramess_)

Seperti diketahui, Kang Sora telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada bulan April lalu. Sejak saat itu, mantan kekasih Hyun Bin ini jarang mengunggah apa pun di Instagram-nya. Postingan terakhir Kang Sora diunggah pada bulan Juni yang memperlihatkan dirinya sedang berbelanja di toko roti.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lin)