Brilio.net - Sama seperti kebanyakan perempuan, istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu juga mengalami kenaikan berat badan usai melahirkan. Berat badan wanita kelahiran 1995 itu sempat menginjak angka 60 kg selama hamil anak pertama.

Keinginan untuk memiliki bentuk tubuh seperti sebelum melahirkan pun jadi target. Meski begitu, memiliki berat badan ideal bukan jadi target utama setelah melahirkan. Kesehatan sang buah hati tetap jadi nomor satu.

Usai melahirkan Gewa Atlana pada 28 Februari kemarin, pelantun Juragan Empang ini tetap aktif menyanyi dan menghasilkan karya. Untuk mengenang mendiang suami, Mutia bahkan membuat acara khusus dan mengeluarkan single baru bertajuk Itu Saja.

Kini, delapan bulan berselang sejak melahirkan, penampilan terbaru Mutia Ayu sukses mencuri perhatian. Dalam unggahan foto yang belum lama ini ia posting di akun Instagram miliknya, Mutia terlihat makin langsing.

Mengenakan kaus hitam dan celana ripped jeans, tampilan terbaru Mutia menuai pujian. Perubahan terlihat pada bentuk tubuh dan bagian pipi yang makin tirus.

penampilan terbaru Mutia Ayu © 2020 Instagram

foto: Instagram/@mutia_ayuu

"Semangat 8 Kg lagi....," tulis Mutia yang dikutip brilio.net, Minggu (1/11).

Foto terbaru Mutia usai delapan bulan melahirkan ini mendapat banyak respon dari warganet. Tak sedikit yang memuji, memberi dukungan, dan meminta tips diet yang dilakukan oleh Mutia.

"Otw body gooll lagi," komentar akun @meizy_latuconsina.

"Yeaaaaaay kurusan," ungkap akun @vivipersulessy.

"Langsung showwwww photoshoot abis itu yaaaaa," komentar akun @marlenehariman.

"Pkoknya suka bnget sma muka bunda Gewa klu kurus dkit lg," tulis akun @enny_junita.

"Semangat ya Mama Gewa kesayangan Glen. Kamu pasti bisa, udh keliatan .. semoga tercapai yg 8kg," ujar akun @mbah_lincah.

"Mau donkk rahasia kurusnya apa," tambah akun @rinasulis.