Brilio.net - Baru melahirkan putra pertama dua bulan yang lalu, Citra Kirana tengah menikmati momen-momen manisnya menjadi seorang ibu. Belum kembali bekerja, istri Rezky Aditya ini memanfaatkan waktunya buat mengurus sang anak, Keene Atharrazka Adhitya. Melalui akun Instagramnya, Citra Kirana kerap membagikan potretnya saat momong sang anak.

Di tengah kesibukannya mengurus sang anak, Citra Kirana tetap memperhatikan penampilannya. Sempat merasakan kenaikan berat badan sebanyak 23 kg saat hamil, seleb yang akrab disapa Ciki ini perlahan mulai mengurangi bobot tubuhnya.

Melalui unggahan terbarunya, Citra Kirana sukses mencuri perhatian publik lewat penampilan wajahnya yang sudah terlihat tirus. Hal tersebut terlihat dari salah satu foto yang ia unggah baru-baru ini. Menghadiri acara pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan, Citra Kirana memamerkan paras cantiknya dengan makeup flawless.

Tak banyak kata yang ditulis Citra Kirana. Melalui caption unggahannya, ia hanya menginformasikan kalau makeup yang menghiasi wajahnya merupakan sentuhan tangan dari MUA Dany Barca. Citra memang terlihat memesona dengan dress hitam dan hijab cokelat dalam foto tersebut.

Citra Kirana terbaru Instagram

Loading...

foto: Instagram/@citraciki

"Dimakeupin sama @danybarca22 . Udah gitu aja...," tulis Citra Kirana pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (17/10).

Unggahan pesinetron berdarah Sunda tersebut pun langsung menyedot perhatian para pengguna media sosial. Banyak yang menyerbu kolom komentarnya dengan berbagai komentar bernada pujian.

Selain dibuat terpesona dengan makeup yang bikin penampilannya jadi makin cantik, banyak juga warganet yang menyebut potret terbaru Citra Kirana tersebut membuatnya terlihat lebih kurus. Wah, Citra Kirana sepertinya makin serius buat mengembalikan berat badannya ke semula.

"Masyaallah tabarakallah..Begitu cantikny ciptaan mu y roob," tulis akun @siti_mastoah_84.

"Masyaallah cantik nya," ungkap akun @kaidafa63.

"Masyaalloh ka ciki..Make-up nggak makeup klo dasarnya udah cantik tetep aja cantik,kk tuh bener² deh cantik banget sie kaaa.." tambah akun @shakilla_soleha.

"Cie kurusan," kata akun @wayvmoon.

"Udah kurusan, cantik," imbuh akun @deasy.fatiin.

RECOMMENDED BY EDITOR