Brilio.net - Sahrul Gunawan tengah bersiap menjalani aktivitas barunya sebagai wakil bupati. Maju sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung berpasangan dengan Dadang Supriatna pada Pilkada serentak 9 Desember 2020, pasangan nomor urut 1 tersebut dinyatakan unggul dalam perhitungan suara berdasar hasil hitung cepat lembaga survei.

Namun di tengah kebahagiaannya dengan hasil Pilkada Bandung tersebut, Sahrul Gunawan justru membawa kabar kurang menyenangkan. Melalui akun Instagram pribadinya, pemain sinetron Pernikahan Dini tersebut mengabarkan kondisi kesehatannya.

Dalam unggahannya tersebut, Sahrul memperlihatkan potretnya yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Mengenakan kaus hitam, seleb berusia 44 tahun ini tampak memakai selang oksigen.

Sahrul Gunawan sakit © Instagram

foto: Instagram/@sahrulgunawan official

Loading...

Melalui keterangan caption-nya, foto tersebut merupakan potret selfie yang ia abadikan sendiri. Meski begitu, Sahrul Gunawan sendiri tak menjelaskan penyebab yang membuatnya terbaring di rumah sakit.

"Asalamualaikum.. selamat pagi...Sudah bs selfie saat di rawat di RS itu ktnya tanda2 sbntr lg udah bs pulang ke rumah. Bener ya? Hehe mhn doanya ya InsyaAlaah," tulis Sahrul Gunawan seperti dikutip brilio.net, Kamis (17/12).

Di akhir caption-nya, Sahrul Gunawan juga menuliskan pesan untuk para followers-nya agar menjaga kesehatan. Ia juga tak lupa menyelipkan semua doa.

"Sehat sehat terus ah semuanya. selamat beraktifitas dan jaga kesehatan selalu. Smg Allah senantiasa melindungi," tambahnya.

Unggahan Sahrul Gunawan tersebut pun mendapat banyak respons dari para pengguna media sosial. Banyak yang mendoakan agar Sahrul Gunawan bisa lekas sehat. Namun tak sedikit yang penasaran dengan sakit yang dideritanya.

"Kecapekan kampanye kemarin, ditambah puasa juga... Skrg saatnya kembalikan imun, makan yg banyak ya.....Nanti kota tunggu diskusi nya ttg pembangunan Kab Bandung... Bedaskeun!!" tulis @ddyusuf66.

"Semoga lekas pulih dan sehat kembali ya," ungkap akun @ika_sartikawati.

"Semoga cepat sembuh," tambah akun @wahyuyuyut.

"Ya Allah sakit apa mas Arul? Semoga cpt sembuh dan Sehat selalu yaa.. Perlu refresh itu ke lombok," kata akun @rohaniahhermawati.

"Sakit apa Kang? Kiranya segera pulih kembali yahhh... God bless u," imbuh akun @danielsyarief.

RECOMMENDED BY EDITOR