Brilio.net - Bukan rahasia lagi kalau Atta Halilintar menjadi salah satu YouTuber paling sukses di Indonesia. Subscriber yang dimilikinya menjadi yang terbanyak di Indonesia, Asia Tenggara bahkan Asia. Atta menjadi YouTuber yang berhasil menaikkan pamornya dari YouTube ke dunia hiburan Indonesia. Nggak heran jika dirinya kini sering diperbincangkan penduduk dunia maya.

Sama seperti kebanyakan selebritis lain, Atta Halilintar juga kini sedang menikmati waktu liburannya. Pula Dewata menjadi salah satu destinasi yang ia kunjungi. Dalam berbagai kesempatan, putra sulung keluarga Halilintar itu, sering kali membagikan momen serunya lewat Instagram pribadinya.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi, Selasa (5/11), ia pun seiring kali mengunggah foto dan video di story dan feed instagramnya. Dari beberapa unggahan instagramnya, ada satu foto yang cukup menarik perhatian publik. Salah satunya adalah saat ia mengunggah foto sedang bertelanjang dada di kamar hotel yang memiliki kolam renang pribadi.

Pada foto tersebut, tampak dada Atta yang bidang dengan perut sixpack, serta lengannya yang berotot hasil dari latihan di gym. Dalam keterangan foto, ia menuliskan jika tengah berbulan madu.

"Lagi honeymooon tapi............ (isi sendiri titik2 nya)," tulis Atta Halilintar.

perut atta halilintar © Instagram/@attahalilintar

foto: Instagram/@attahalilintar

Foto Atta Halilintar tersebut ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang memuji penampilan YouTuber kondang tersebut, yang kini semakin lebih berisi dan lebih sehat. Namun, tak sedikit juga yang mempertanyakan keaslian dari foto tersebut. Banyak juga yang beranggapan jika foto yang diunggah Atta itu adalah hasil editan.

"Itu beneran atau editan badannya ? Gw nanya ya bukan bully," kata akun @deva.dn29.

"Badannya diedit apa engga tu? Awowkwok," tulis akun @muhammadgolfiando.

"iki editann mesti weteng e kok kotak2 koyok tepo ae," ujar akun @ariemadione.