Brilio.net - Pada awal September lalu, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella sedang babymoon di Pulau Dewata Bali. Mereka berdua menghabiskan waktu di sebuah private villa yang terletak di kawasan Ubud, Bali. Keduanya pun menghabiskan waktu untuk jalan-jalan dan quality time.

Tak lagi berada di Bali, Irish Bella dan Ammar Zoni pun kembali ke Jakarta. Namun baru-baru ini Ammar Zoni mengunggah sebuah foto, momen saat ia berada di Bali. Pada foto itu, suami Irish Bella ini berpose telanjang dada dengan tangan memegang kepala. Foto itu diambil saat Ammar berada di Natura Villa Ubud Resort & Spa Bali.

Ammar Zoni dikritik  instagram

foto: Instagram/@ammarzoni

"When your wife walks in the shower be like With partner @lombokfriendly @naturaresortbali," tulis Ammar Zoni dikutip, Rabu (11/9).

Melihat foto tersebut, unggahan pria 26 tahun ini berhasil mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang kagum akan bentuk badan Ammar Zoni.

Namun sayangnya, tak sedikit di antara penghuni Instagram yang memberikan kritikan. Mereka mengingatkan Ammar untuk tidak mengunggah foto seperti itu dan menyangkutpautkan dengan Irish Bella. Sebab saat ini istrinya, Irish Bella sudah hijrah dengan berhijab.

"Liat yg begini termasuk zina mata ga si," tutur akun @zyzy.fuzyah.

"Aw. Mana tahan Nggak kuku bang aku melihatmu berpose kek gituh," timpal akun @ega.deandra.

"Segeeerrr," sahut akun @niyarukhaina.

"Istri sudah hijrah berhijab harusnya suami bisa mengimbangi, ini malah pamer aurot. Kalu suami istri mantap ingin berhijrah harus jalan keduanya, bukan cuman istri yg menjaga martabat suami, tp suami harus nya lebih bisa menjaga martabat istri! Contoh pasangan muda yg lain yg hijrah bareng, jadi disini keliatan bgt kalu sosok irish yg ngemong suami, bukan suami yg ngemong istri @_irishbella_ @susanti.a @hendri_zoni," kata akun @tanpanama9072.

"Maaf mar tolong di kondisikan istri udah hijrah aku takut aja banyak yg ngebuli.. Maaf sekali lagi," komentar akun @etiksudarningsih.

"Nyuruh fansnya selalu supporr tapi mau support apanya berkarya aja enggak, penampilan udh gak dijaga,, pantes banyak fans pindah haluan, lo katanya setelah menikah gk akan berhenti berkarya, ini malah bikin vlog doang, lo tu terlahir jadi aktor mar vlog tu cuma sampingan... gue nyesel knp sesuka ini sama lu artis yg gk bisa dipegang omongannya," ujar akun @mimpi_mimpi11.