Brilio.net - Hampir segala sesuatu yang dilakukan oleh Nikita Mirzani selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya cewek kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini dikenal sebagai salah satu selebritis yang selalu mengundang kontroversi.

Sebelum dikenal publik, Nikita telah menikah pada tahun 2006. Sayangnya kehidupan rumah tangganya tak semulus kariernya di dunia hiburan. Selain kehidupan pribadinya, Nikita juga menjadi sorotan saat dipenjara lantaran sikapnya yang urakan.

Beberapa waktu lalu, Nikita membuat heboh publik lantaran kabar perceraiannya dengan Dipo Latief. Tak hanya itu, cewek berusia 32 tahun ini kembali mencuri perhatian publik karena dianggap warganet mengunduh foto dari Google kemudian ia unggah di Instagram Story. Foto tersebut merupakan gambar ruang teater yang diakui merupakan miliknya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. Jadi sebenernya Punya mba niki apa mba kylie?? . Kok sama Plek ketiplek?? .

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase (@lambe_turah) pada

Tak sampai situ, kali ini ia kembali mengunggah foto tas berwarna hitam berisi uang tunai pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu dengan jumlah yang banyak.

Loading...

"Hasil ngepet .. Selamat malam netizen.. tidur yang indah seindah2 nya duit ini untuk biaya persalinan cucu konglomerat Ps : pasti Ada yg blng lagi ambil dr google, gila2 Google loe pade kwkwkwkw," tulis Nikita di foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hasil ngepet .. Selamat malam netizen.. tidur yang indah seindah2 nya duit ini untuk biaya persalinan cucu konglomerat Ps : pasti Ada yg blng lagi ambil dr google , gila2 Google loe pade kwkwkwkw

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Namun foto tersebut juga mendapat kritik yang beragam dari warganet. Seperti pemilik akun @khairina_djunahar, "pamerrr..kekayaan trrus yang ada nanti lo di incar rampok."

"Ingat pesan bang napi... Niat aja gak cukup... Butuh rangsangan... Salah satunya ini... Tukang pamer....ati, jg lisan dan perbuatan untuk meminimalisir hal" negatif...," komentar akun @anangaris.

"Di atas langit masih ada langit jadi jangan pamer harusnya semakin tinggi padi semakin menunduk padi itu..," timpal akun @ekobudi_jfc982.

RECOMMENDED BY EDITOR