Brilio.net - Nama Millendaru atau lebih populer dikenal Millen Cyrus selalu mengundang perhatian. Baru-baru ini ia pun kembali membuat heboh setelah foto dirinya muncul di salah satu situs prostitusi online.

Namun dalam situs tersebut, keponakan Ashanty ini namanya Sherlinlopez. Situs tersebut juga mencantumkan data lengkap Millen, termasuk nomor teleponnya.

Kabar miring tersebut pun langsung diklarifikasi oleh Millen lewat Instagram stories. Cowok 19 tahun ini pun menegaskan kalau data tersebut bukan asli miliknya.

millen no makeup cibiran pedas  © 2018 brilio.net

Merebaknya kabar miring tersebut, Millen menduga oknum yang menyebarkan data dirinya adalah orang terdekat. Terlebih kini sangat mudah memalsukan data dan ia meyakini kalau itu ulah orang-orang yang ingin menjatuhkan dirinya.

Nah yang paling baru lagi usai kabar dirinya muncul di situs prostitusi online, Millen mengunggah fotonya saat tanpa makeup. Millen sendiri dikenal memiliki penampilan bak wanita tulen. Tak cuma pakaian dan rambut, Millen juga selalu memakai makeup.

Berikut unggahan Millen yang menuai cibiran pedas seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @millencyrus, Senin (4/6).

millen no makeup cibiran pedas  © 2018 brilio.net

Foto yang diunggah pada Minggu (3/6) itu menunjukkan Millen sedang berada di dalam mobil. Millen tampak mengenakan atasan hitam dan mengurai rambut hitamnya. Dalam caption fotonya, Millen juga mengaku kalau ia tak memakai makeup dan nampaknya hanya menggunakan krim wajah yang ia produksi sendiri.

Namun saat melihat alis, bulu mata dan bibirnya, netizen pun memberikan cibiran pedas. Banyak yang menyangkal penampilan Millen itu bukan no makeup.

"No make up tapi pake lip tint.. jd namanya gak pake?" kata akun @khalstore_.

"No makeup, tapi alis on liptin on gitu kak hehehehhhh," kata akun @ivankadl_.

"Makeup natural ini mah masih make lip tint alisnya walaupun sulam masih keliatan ngisi alis," kata akun @ini.inne.

"Ngakakk itu alis sama liptint gimana kabarnya?? Emang itu bukan make up ya om? sayuran kah??" kata akun @__dek.alsya99.

"No makeup, cuman sulam alis, extension bulu mata, pake liptint, pke bedak tipis2 kok," kata akun @queen.lovintaaa.